Komunikasi Digital Dalam Bisnis Online Produk UMKM “SO WHAT” di Era Normal Baru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adi, M. Kwartono. 2007. Analisis Usaha Kecil dan Menengah. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Amri, Andi (2020), Dampak Covid -19 terhadap UMKM di Indonesia, Jurnal Brand, Volume 2 No. 1, Juni 2020 https://ejournals.umma.ac.id/index.php/brand e-ISSN : 2715-4920
Anies. 2020. Covid-19: Seluk Beluk Corona Virus. Yogyakarta: Arruzz Media.
Cronin, Mary. 1995. Doing More Business on the Internet. 2nd edition. New York: Van Nostrand Reinhold.
Flew, Terry. 2008. New Media; An Introduction, oxford University Press, 3th Edition, ISBN 0195551494, 9780195551495
Johan, Suwinto (2020), Users’ acceptance of financial technology in an emerging market (An empirical study in Indonesia) Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Volume 23 No. 1 April 2020, 173 - 188 Journal homepage: www.ejournal.uksw.edu/jeb ISSN 1979-6471 E-ISSN 2528-0147
Kompas.Com (2020) "BREAKING NEWS: Jokowi Umumkan Dua Orang di Indonesia Positif Corona": https://nasional.kompas.com/read/2020/03/02/11265921/breaking-news-jokowi-umumkan-dua-orang-di-indonesia-positif-corona?page=all.
Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran: analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Alih Bahasa Jaka Warsawa dan Herujati Purwoko. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., H. Kartajaya, I. Setiawan. 2017. Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional ke Digital. Alih Bahasa Fairano Ilyas. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Mulyana, Deddy. 2014. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Cetakan ke-18. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. 2018, Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi, Bandung, PT Remaja Rosda Karya.
Nurrohmah. Anandia, Alfanur, Farah (2016) Adopsi E-Commerce pada Usaha Mikro dan Kecil di Bandung (Studi Kasus Sub-Sektor Fesyen) ISSN: 2355-9357 e-Proceeding of Management : Vol.3, No.2 Agustus 2016 | Page 1120
Primiana, Ina. 2009. Menggerakkan Sektor Riil UKM & Industri. Bandung: Alfabeta.
Romero, Deddy. 2019. Kaya Raya dengan Bisnis UKM. Yogyakarta: Laksana.
Sandhusen, Richard. (2008). Marketing. Hauppauge, N.Y: Barron’s Educational Series.
Setyawati, Irma. 2009. Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Perekonomian Nasional. Widya Kopertis Wilayah III 26 No. 288.
Sholihin, Riadhus. 2019. Digital Marketing di Era 4.0. Yogyakarta: Penerbit Quadrant.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprapto, Tommy. 2009. Pengantar Teori dan Manajemen Komunikasi. Yogyakarta: MedPress.
Undang-Undang Nomor 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, UMKM.
Wenhong, Zhang. 2020. Prevention and Control of COVID-19. Shanghai: Shanghai Scientific & Technical Publishers.
Yuliani, Y. Oviliani Penggunaan Teknologi Internet dalam Bisnis Online Jurnal Akuntansi & Keuangan Vol. 2, No. 1, Mei 2000: 36 – 52, Jurusan Ekonomi Akuntansi, Fakultas Ekonomi - Universitas Kristen Petra http://puslit.petra.ac.id/journals/accounting/
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v12i1.1341
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.