Peran Komunikasi Pemerintah Untuk Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, E. (2019). Pelaksanaan Pelayanan Publik Berkualitas Bagi Masyarakat. Jurnal Literasi Hukum, 3(2), 10.
Aminulloh, A., Setyawan, D., & Fauzan, F. (2015). Model komunikasi, sifat arogansi dan etika komunikasi pemerintah menuju pelayanan publik prima. Jurnal Ilmu Komunikasi, 12(2), 98-108.
Budisetyowati, D.A. (2017). Prinsip-Prinsip Good Governance Dalam Pelayanan Publik. Al-Qisth Law Review, 1(1), 11.
Cahyadi, R. (2016). Inovasi kualitas pelayanan publik pemerintah daerah. Fiat Justicia Jurnal Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Lampung, 10(3), 569-586.
Desiana, A. (2015). Reformasi Birokrasi Pemerintahan Daerah Menuju Good Governance. Jurnal Manajemen Pemerintahan, 1(1).
Gemiharto, I., & Juningsih, E. R. (2021). Komunikasi pemerintahan dalam implementasi kebijakan Bantuan Sosial Tunai di kabupaten Bandung. Jurnal Manajemen Komunikasi, 6(1), 1-22.
Hasmawati, F. (2020). KARAKTERISTIK KOMUNIKATOR YANG EFEKTIF DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. Jurnal Komunikasi Islam dan Kehumasan (JKPI), 4(2), 69-95.
Kamil, I. (2018). Peran Komunikasi Pemerintahan dalam Penanganan Lingkungan Kumuh. Mediator: Jurnal Komunikasi, 11(1), 129-139.
Liliweri, A. (2017). Komunikasi antar personal. Prenada Media.
Nurchotimah, A. S. I. (2021). Pengawasan Pelayanan Publik. Yogyakarta : Jejak Pustaka.
Nurchotimah, A. S. I., Maftuh, B., Malihah, E., & Harmawati, Y. (2020). Peran Pendamping Sosial dalam Penanganan Konflik Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan. Jurnal Sosiologi Pendidikan Humanis, Vol, 5(1).
Nurchotimah, A. S. I. (2020). The forms of political participation in general elections by beginner voters. Jurnal Etika Demokrasi, 5(2) 235-244.
Nurhadi, Z. F., & Kurniawan, A. W. (2018). Kajian Tentang Efektivitas Pesan dalam Komunikasi. Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian, 3(1), 90-95.
Ramdhani, A., & Ramdhani, M. A. (2017). Konsep umum pelaksanaan kebijakan publik. Jurnal Publik, 11(1), 1-12.
Rondonuwu, J., Kawengian, D. D., & Himpong, M. D. (2020). PERAN KOMUNIKASI PEMERINTAHAN DALAM MENYOSIALISASI PROSEDUR TETAP (PROTAP) KESEHATAN PANDEMI COVID-19 DI MASYARAKAT DUMOGA TIMUR. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(4).
Siti Maryam, N. (2017). Mewujudkan good governance melalui pelayanan publik. JIPSI-Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi UNIKOM, 6.
Tumuber, V., ROMPAS, W., & POMBENGI, J. (2018). Penanganan Keluhan Masyarakat Pada Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara. Jurnal Administrasi Publik, 4(58).
Wardani, A. K. (2019). Urgensi Inovasi Pelayanan Bidang Administrasi Publik di Era Disrupsi. Dinamika: Jurnal Ilmiah Administrasi Negara, 6(2).
Wibawa I. G. A. (2017). Reformasi Kelembagaan Menuju Tata Pemerintahan dan Pelayanan Publik Yang Berkualitas. SINTESA (Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), 8(1), 45- 51.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v13i1.1576
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.