Strategi Komunikasi Humas Polresta Serang Kota Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Media
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amani, Z., & Djuwita, A. (2021). Strategi Humas Pemerintah Kota Bandung Dalam Mengelola Akun Youtube “HALO BANDUNG” . e-Proceeding of Management, 8(4). Retrieved from https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/15411/15134
Awang, A., Mat, A. C., & Mahmud, W. (2018). Medium Komunikasi Intrapersonal Dalam Dialog Antara Agama Komuniti Saudara Baru. Akademia Journal of Southeast Asia Social Sciences and Humanities, 88(3), 43-54. https://doi.org/10.17576/akad-2018-8803-04
Badrudin, S., Trisiah, A., & Hariyanti, D. (2018). Strategi Humas Polres Pagaralam dalam Mensosialisasikan Pencegahan Pencurian Kendaraan Bermotor. Jurnal Komunikasi Islam dan Kehumasan (JKPI), 1(1), 32-58. https://doi.org/https://doi.org/10.19109/jkpi.v1i1.2175
Budhirianto, S., & Sunarsi, R. (2017). Revitalisasi Fungsi Humas Pemerintah Dalam Tata Kelola Informasi Di Biro Humas Pemprov Jabar. Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika, 6(2), 29-40. http://dx.doi.org/10.31504/komunika.v6i2.1122
Darmastuti, R. (2012). Media Relations: Konsep, Strategi & Aplikasi. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Guzman, K. C., & Oktarina, N. (2018). Strategi Komunikasi Eksternal Untuk Menunjang Citra Lembaga. Economic Education Analysis Journal, 7(1). 301-315. Retrieved from https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eeaj/article/view/22882
Gifari, F., & Purnama, H. (2017). Strategi ASIAPR Dalam Memperkuat Hubungan Media Dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Jurnal Profesi Humas, 1(2), 101-111. doi:https://doi.org/10.24198/prh.v1i2.11665
Habibie, D. K. (2018). Dwi Fungsi Media Massa. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2), 79-86. https://doi.org/10.14710/interaksi.7.2
Herika, D., & Ruliana, P. (2018). Public Relations Dalam Membina Hubungan Dengan Media. Inter Komunikasi Jurnal Komunikasi, 3(1). http://dx.doi.org/10.33376/ik.v3i1.149
Hulasoh, E. (2018). Aktivitas Humas Polri Dalam Membina Hubungan Dengan Pers. Jurnal Semarak, 1(1). http://dx.doi.org/10.32493/smk.v1i1.1245
Liliweri, A. (2011). Komunikasi Serba Ada Serba Makna. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Liliweri, A. (2011). Strategi Komunikasi Masyrakat. Yogyakarta: LKiS Yogyakarta.
Mashudi, R., Musanif, A. M., Abdul Aziz, A. Y., & Mohamad, H. (2013). Faktor kesopanan dan strategi komunikasi dalam genre perbincangan di televisyen. UKM Journal Article Repository. Retrieved from http://journalarticle.ukm.my/6600/
Moleong, L. J. (2015). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nurhadi, Z. F., & Suseno, N. S. (2021). Riset Kualitatif. Depok: Rajagrafindo Persada.
Rachmadani, C. (2013). Strategi Komunikasi Dalam Mengatasi Konflik Rumah Tangga Mengenai Perbedaan Tingkat Penghasilan di RT.29 Samarinda Seberang. eJournal Ilmu Komunikasi, 1(1), 212-227. Retrieved from https://ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id/site/?p=691
Rafi, M. (2019). Fungsi Public Relations Dalam Mengkomunikasikan Media Online Medcom.id. Jurnal Visi Komunikasi, 18. http://dx.doi.org/10.22441/visikom.v18i2.9833
Ruler, B. V. (2018). Communication Theory: An Underrated Pillar on Which Strategic Communication Rests. International Journal of Strategic Communication, 12. https://doi.org/10.1080/1553118X.2018.1452240
Saraswati, E. J., Romli, R., & Nugraha, A. R. (2019). Kegiatan Hubungan Media pada Direktorat Komunikasi Publik di Universitas Padjadjaran. Jurnal Profesi Humas, 3(2), 202-218. doi: https://doi.org/10.24198/prh.v3i2.17679
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Dalam Sugiyono, Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta
Wijaya, I. S. (2015). Perencanaan dan Strategi Komunikasi Dalam Kegiatan Pembangunan. Lentera, 17(1). https://doi.org/10.21093/lj.v17i1.428
Zubair, F., Dewi, R., & Kadarisman, A. (2018). Strategi Komunikasi Publik Dalam Membangun Pemahaman Mahasiswa Terhadap Penerapan PTNBH. Profetik Jurnal Komunikasi, 11(2). https://doi.org/10.14421/pjk.v11i2.1328
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v14i1.2170
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.