Vol 6, No 1 (2015)

COMMUNICATION

DOI: http://dx.doi.org/10.36080/comm.v6i1


Cover Page
  Jurnal Communication edisi ini menampilkan beberapa tulisan. Antara lain,
Komunikasi Dalam Perspektif Pendekatan Islam (Telaah Teoretis tentang Kajian
Komunikasi dengan Allah melalui Shalat dan Membaca Al-Qur’an) dari Zikri Fachrul
Nurhadi yang mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut, Jawa Barat.
Selanjutnya ada Strategi Komunikasi Pemasaran Mobil Low Cost Green Car Melalui Sales
Promotion Pada Pt. Astra Internasional Tbk Cabang Ciledug Kota Tangerang dari Rini
Lestari Yang Kini Menjadi Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur,
Jakarta. Content Website “101youngceo.Com” Sebagai Hubungan Komunikasi Dengan
Pelanggan Hasil Penelitian Ricky Widyananda Putra Yang Juga Pengajar Di Fakultas Ilmu
Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta
Selanjutnya tulisan berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun
Kesadaran Merek (Studi Kasus Private Label pada Fast Moving Consumer Goods Giant
Ekstra Central Business District, Bintaro, Tangerang Selatan) dari Rachmi Kurnia Siregar
lulusan Magister Komunikasi Universitas Budi Luhur, Jakarta. Tulisan Analisis Hubungan
Antara Media Sosial Dan Kesadaran Merek (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker
Indonesia Wilayah Jabodetabek) dari Putti Nurul Chairani dan Ulani Yunus dari Marketing
Communication Department, Faculty of Economic and Communication, Binus University,
Jakarta. Pemberitaan Media Penyiaran Terkait Peristiwa Bencana Gempa Bumi Berpotensi
Tsunami (Analisis Wacana Kritis Naskah Siaran Radio Sindo Trijaya FM pada 11 April
2012) karya Dyah Rachmawati (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia), dan terakhir
Fashion Sebagai Media Komunikasi (Analisis Semiotik Fashion Kontroversial Lady Gaga)
hasil penelitian Christiany Juditha pegawai Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan
Komunikasi dan Informatika (BBPPKI) Makassar, Kementerian Komunikasi dan Informatika