Vol 9, No 1 (2018)

COMMUNICATION

DOI: http://dx.doi.org/10.36080/comm.v9i1


Cover Page
Gerakan 30 September: Narasi “Dewan Jenderal” Di Situs Berita Utama Indonesia Tahun 2017
Muhammad Aswan Zanynu
Konstruksi Keindonesiaan Dalam Film Tjokroaminoto
Ahmad Toni
Perempuan Dalam Pandangan Media: Labelisasi Perempuan Sebagai “Agent Of Problem” Pada Koran Merapi
Ayu Usada Rengkaningtias
Fenomenologi Kampanye Politik Pada Pilkada Jawa Timur
Fatmawati .
Hubungan Pengetahuan Wartawan Dengan Pemberitaan LGBT di Koran Sindo
Dudi Iskandar, Muhamad Isnaini
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Bandung Makuta Cake Dengan Menggunakan IMC Model Dwi Sapta
Clarista Anjelin, Itca Istia Wahyuni
Strategi Manajemen Krisis Public Relations PT Blue Bird Group
Ita Suryani, Asriyani Sagiyanto
KOMUNIKASI PERSUASIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI TELEVISI TENTANG EDUKASI KANKER
Daniel Handoko, Velda Ardia, Oktaviana Purnamasari