Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa, kami hadir lagi menemui pembaca
dengan terbitnya Jurnal “Communication” Volume 3 Nomor 1 April 2012. Pada
edisi ini berisi tulisan tentang berbagai tema-tema komunikasi yang menarik seperti
karya Indah Suryawati yang berjudul “Muatan Simbol Verbal Tiga Budaya
Indonesia dalam Tayangan “Laki-laki Lasut” di Trans TV (Periode September
2011)”.
Kemudian karya yang juga menarik adalah karya Ita Suryani yang berjudul
“Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Melalui Program
Pengembangan Masyarakat Petani Kedelai Hitam Yogyakarta”. Artikel ilmiah
yang ketiga berjudul ”Pemaknaan Riba dan Bunga Bank Bagi Nasabah Bank
Konvensional dan Bank Syariah” karya Agus Deniar. Selanjutnya adalah artikel
ilmiah yang berjudul “Pemaknaan “Twitter” pada Penggunanya Berdasarkan
Konsep Diri (Studi Fenomenologi Pengguna “Twitter” di Wilayah Jakarta”
karya Hadiono Afdjani dan Rahma Fadjrianti.
Artikel ilmiah kelima karya Liza Dwi Ratna Dewi dan Hendari Oktaviani
dengan judul “ Tata Letak dan Komunikasi Ruang Outlet VNC, Senayan City”.
Judul keenam adalah “Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Customer Service
Terhadap Citra PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (Studi Kuantitatif
Terhadap Pelanggan PLN Cabang Kebon Jeruk, Jakarta Barat)”, karya Intan
Permata Sari dan Armaini Lubis. Selanjutnya artikel ilmiah yang ketujuh adalah
“Fungsi Public Relations PT Plaza Indonesia Realty, Tbk, dalam
Mempertahankan Positioning Plaza Indonesia Melalui Kegiatan Media
Ralations” karya Selvya Hutabarat.
Akhir kata, redaksi sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah
berperan serta dalam penyusunan Jurnal “Communication” edisi ini dari awal sampai
akhir. Semoga artikel-artikel tersebut bermanfaat bagi berbagai pihak seperti dosen,
mahasisiwa dan priktisi dalam bidang komunikasi. Dengan hati ikhlas redaksi
mengharapkan kritikan dan saran dari semua pihak demi sempurnanya Jurnal ini.
Amien.
dengan terbitnya Jurnal “Communication” Volume 3 Nomor 1 April 2012. Pada
edisi ini berisi tulisan tentang berbagai tema-tema komunikasi yang menarik seperti
karya Indah Suryawati yang berjudul “Muatan Simbol Verbal Tiga Budaya
Indonesia dalam Tayangan “Laki-laki Lasut” di Trans TV (Periode September
2011)”.
Kemudian karya yang juga menarik adalah karya Ita Suryani yang berjudul
“Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Melalui Program
Pengembangan Masyarakat Petani Kedelai Hitam Yogyakarta”. Artikel ilmiah
yang ketiga berjudul ”Pemaknaan Riba dan Bunga Bank Bagi Nasabah Bank
Konvensional dan Bank Syariah” karya Agus Deniar. Selanjutnya adalah artikel
ilmiah yang berjudul “Pemaknaan “Twitter” pada Penggunanya Berdasarkan
Konsep Diri (Studi Fenomenologi Pengguna “Twitter” di Wilayah Jakarta”
karya Hadiono Afdjani dan Rahma Fadjrianti.
Artikel ilmiah kelima karya Liza Dwi Ratna Dewi dan Hendari Oktaviani
dengan judul “ Tata Letak dan Komunikasi Ruang Outlet VNC, Senayan City”.
Judul keenam adalah “Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Customer Service
Terhadap Citra PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (Studi Kuantitatif
Terhadap Pelanggan PLN Cabang Kebon Jeruk, Jakarta Barat)”, karya Intan
Permata Sari dan Armaini Lubis. Selanjutnya artikel ilmiah yang ketujuh adalah
“Fungsi Public Relations PT Plaza Indonesia Realty, Tbk, dalam
Mempertahankan Positioning Plaza Indonesia Melalui Kegiatan Media
Ralations” karya Selvya Hutabarat.
Akhir kata, redaksi sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah
berperan serta dalam penyusunan Jurnal “Communication” edisi ini dari awal sampai
akhir. Semoga artikel-artikel tersebut bermanfaat bagi berbagai pihak seperti dosen,
mahasisiwa dan priktisi dalam bidang komunikasi. Dengan hati ikhlas redaksi
mengharapkan kritikan dan saran dari semua pihak demi sempurnanya Jurnal ini.
Amien.
Table of Contents
Articles
MUATAN SIMBOL VERBAL TIGA BUDAYA INDONESIA DALAM TAYANGAN ’’LAKI-LAKI LASUT’’ DI TRANS TV (PERIODE SEPTEMBER 2011)
DOI : 10.36080/comm.v3i1.11
| Abstract views : 347 times
Indah Suryawati
|
|
PEMAKNAAN RIBA DAN BUNGA BANK BAGI NASABAH BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH
DOI : 10.36080/comm.v3i1.13
| Abstract views : 418 times
Agus Daniar
|
|
PEMAKNAAN “TWITTER” PADA PENGGUNANYA BERDASARKAN KONSEP DIRI (Studi Fenomenologi Pengguna “Twitter” di Wilayah Jakarta)
DOI : 10.36080/comm.v3i1.14
| Abstract views : 446 times
Hadiono Afdjani, Rahma Fadjrianti
|
|
TATA LETAK DAN KOMUNIKASI RUANG OUTLET VNC, SENAYAN CITY
DOI : 10.36080/comm.v3i1.15
| Abstract views : 375 times
Liza Dwi Ratna Dewi, Hendari Oktaviani
|
|
FUNGSI PUBLIC RELATION PT PLAZA INDONESIA REALTY, TBK DALAM MEMPERTAHANKAN POSITIONING PLAZA INDONESIA MELALUI KEGIATAN MEDIA RELATIONS
DOI : 10.36080/comm.v3i1.17
| Abstract views : 427 times
Selvya Hutabarat
|
|