Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis T Erhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek “Asus” (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Budi Luhur) Periode September – Desember 2014

Elizabeth Ginting

Abstract


Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, tergantung pada ukuran,bahan,dan spesifikasi laptop tersebut.. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer  notebook atau notebook saja. Sebagai komputer pribadi, laptop memiliki fungsi yang sama dengan komputer desktop (desktop computers) pada umumnya. Laptop  sangat membantu dalam menyelesaikan tugas tugas mereka dengan lebih cepat dan lebih baik. Di samping itu, dengan  laptop dapat digunakan untuk menambah penghasilan dengan banyaknya penjualan secara online. Bagi kalangan anak muda, ada kalanya untuk hiburan dengan banyaknya game yang ditawarkan.

Di kalangan mahasiswa, laptop sudah menjadi kebutuhan primer karena semua tugas dosen dari semester awal sampai penyusunan tugas akhir,diselesaikan dengan bantuan laptop. Dalam kehidupan akademisnya mahasiswa sangat tergantung dari laptop,sebagai penunjang keberhasilan studinya.


Full Text:

PDF


DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v4i2.319

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Ekonomika dan Manajemen