FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI
Abstract
Kata-kata kunci: Kualitas pelayanan, partisipasi, anggota koperasi
Full Text:
PDFReferences
Irawan, H. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan (Cetakan ke-11). Jakarta: Elex Media
Kiswanto, H. (2010). Pengaruh Pelayanan, Motivasi Berkoperasi dan Lokasi Usaha Terhadap Partisipasi Anggota KUD Mino Saruyo Kabupaten Cilacap. Skripsi. Fakultas ekonomi. Universitas Negeri Semarang
Mahri, A. J. W. (2006). Pelayanan dan Manfaat Koperasi, Serta Pengaruhnya Terhadap Partisipasi Anggota (Suatu Kasus Pada Koperasi Produsen Tahu Tempe Kabupaten Tasikmalaya). Jurnal Sains dan Terapan
Mulyono, K B. (2009). Pengaruh Kemampuan Manajerial Pengurus, dan Pelayanan Koperasi Terhadap Partisipasi KPRI “Bhakti Praja” Provinsi Jawa Tengah. Under Graduates thesis, Universitas Negeri Semarang
Soetjipto, H. (2015). Mengembangkan Koperasi. Yogyakarta: Kelompok Penerbit Universitas Atmajaya
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.36080/js.v18i1.1045
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Serasi
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)