PERAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM PEMASARAN PRODUK PERBANKAN PADA KONSUMEN DI PT DWI CERMAT INDONESIA JAKARTA
Abstract
Kata-kata kunci: Teknologi komunikasi, pemasaran, produk perbankan, dan konsumen.
Full Text:
PDFReferences
Ahyuna, dkk. (2013). Pemanfaatan Internet Sebagai Media Promosi Pemasaran Produk Lokal Oleh Kalangan Usaha Di Kota Makassar. Jurnal Komunikasi Kareba, Vol.2 No.1.
Husen, D. (2019). Sistem Informasi Manajemen Perbankan. Bandung:Pustaka Setia.
Isnaini P., dkk. (2017). Peran Digital Marketing Terhadap Brand Equity Produk Pariwisata. Prosiding Seminar Nasional dan Call For Paper Ekonomi dan Bisnis (SNAPER-EBIS 2017)– Jember, 27-28 Oktober 2017 (hal 406-410), ISBN: 978-602-5617-01-0.
Kasmir. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Raja Grafindo.
Ningsih, E. R. (2010). Perilaku Konsumen. Kudus:Nora Media.
Nurudin. (2018). Perkembangan Teknologi Komunikasi. Jakarta:Raja Grafindo.
Pambudi, B S & Suyono. (2019). Digital Marketing As An Integrated Marketing Communication Strategy In Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) In East Java. Kompetensi, Vol 13, No 2, Oktober 2019.
Romdonny, J & Rosmadi, M. L. N.. (2018). Peran Media Sosial dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Jurnal Ikraith Ekonomika, Vol. 1 No.2.
Sukandi, A, dkk. (2019). Implementasi Digital Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah dan Berdampak Pada Citra Lembaga Perbankan (Suatu Survey Pada Lembaga Perbankan Nasioanal) PT Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora, Vol. 21, No. 3:355 – 364.
Sunyoto, D. (2013). Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Psikologi Bisnis. Yogyakarta: Buku Seru.
Suryani, T. (2017). Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Digital. Jakarta:Prenada Media.
Widiana, M. E, dkk .(2012). Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.14 No.1 Maret 2012: 71−81.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v18i1.1046
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Serasi
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)