Implementasi Taksonomi Bloom Pemahaman Dokumen Perpajakan Terhadap Hasil Belajar Dimoderasi Motivasi Belajar
Abstract
Keywords: implementation of Bloom’s Taxonomy, understanding of taxation documents, learning outcome, learning motivation
Full Text:
PDFReferences
Chatarina. (2017). Pengaruh Pengetahuan Perpajakan Dan Pemahaman PP Nomor 46 Tahun 2013 Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak ( Studi Empiris Pada UMKM Di. Jurnal Profita, IV(46), 1–14.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS (U. Diponegoro (ed.); 5th ed.).
Hamalik, O. (2013). Proses Belajar Mengajar. PT Bumi Aksara.
Hariyani, R. (2017). Analisis Motivasi Belajar Mahasiswa dan Kompetensi Dosen Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akademi Sekretari Budi Luhur. Jurnal SERASI (Sekretari Dan Administrasi), 15(2). http://journal.budiluhur.ac.id/index.php/serasi
Krisno Adriadi. (2018). Pengaruh Motivasi Belajar, Kebiasaan Belajar, dan Lingkungan Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Pajak Siswa Kelas XI Program Keahlian Akuntansi SMK YPKK 1 Sleman Tahun Ajaran 2017/2018. In Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (Vol. 53, Issue 9).
Listiana, A. (2019). Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Perpajakan Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Pendidikan Akuntansi, 07, 294–300.
Mediawati, E. (2010). Pengaruh motivasi belajar mahasiswa dan kompetensi dosen terhadap prestasi belajar. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan, V(2), 134–146.
Netriwati. (2018). Penerapan Taksonomi Bloom Revisi untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis. Desimal: Jurnal Matematika, 1(3), 347–352.
Pajak, D. J. (2020). www.pajak.go.id. www.pajak.go.id
Prasetio, T. (2020). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial, Motivasi Intrinsik, dan Pengetahuan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa. Jurnal Sekretari & Administrasi (SERASI, 18(1), 35–46. https://journal.budiluhur.ac.id/index.php?journal=serasi
Selfiana. (2018). Kompetensi Sekretaris Terkini Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Di Sepuluh BUMN Indonesia. Jurnal Administrasi Kantor, 6(2), 183–192.
Sofiyah, S., Susanto, & Setiawani, S. (2015). Pengembangan Paket Tes Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Matematika Berdasarkan Revisi Taksonomi Bloom Pada Siswa Kelas V SD ( The Development Test Package of Higher Order Thinking Skill of Mathematics Based on Bloom ’ s Taxonomy Revision for Fifth Grade. Artikel Ilmiah Mahasiswa, 1(1), 1–7.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v18i2.1159
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Serasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)