EFEKTIVITAS PELAYANAN RUMAH ASPIRASI ANGGOTA DPR RI DALAM MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT DI DAERAH PEMILIHAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Kata Kunci: Efektivitas, Pelayanan, Aspirasi, Masyarakat, DPR
Full Text:
PdfReferences
Ihrom, Bunga Rampai. 2014. Sosiologi Keluarga. Jakarta. Yayasan Obor Indonesia.
Pasolong, Harbani. 2013. Teori Administrasi Publik. Bandung. Alfabeta.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2013. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta. Pustaka Belajar.
Sutaryo. 2014. Dasar-Dasar Sosialisasi. Jakarta. Rajawali Press.
Sedarmayanti. 2010. Manajemen Sumber Daya Manusia: Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Bandung. Refika Aditama.
Tangkilisan, Hessel Nogi S. 2005. Manajemen Publik. Jakarta. Gramedia
Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2014 Tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v18i2.1183
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Medya Apriliansyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)