Pengaruh Kualitas Layanan Pendidikan Lembaga PAUD Terhadap Tingkat Kepuasan Orang Tua Murid
Abstract
Kata-kata Kunci: Kualitas pelayanan, pendidikan, dan kepuasan orang tua murid
Full Text:
PDFReferences
Andriani, Deasy. 2013. Memilih Sekolah Buat Si Kecil Early Learning and Schooling. Yogyakarta: Kanisius.
Arsyad, Aisyah T. 2008. Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Lembaga Pendidikan “XYZ”. Skripsi. Bogor: FE ITB.
Liliweri, Alo. 2014. Sosiologi & Komunikasi Organisasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Lupioyadi, Rambat dan Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa (Teori dan Praktek). Jakarta: Salemba Empat.
Nugroho, Wahito, dkk. 2010. Pengaruh kualitas Dimensi Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy terhadap Kualitas PAUD secara Keseluruhan jurnal Khusus Hari Kesehatan Nasional. ISSN: 2086-3098. Madiun.
Purwanto, E. dan Sulistyastutik. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta : Gava Media
Sunyoto, Danang., Fathonah Eka Susanti. 2015. Manajemen Pemasaran Jasa. Cetakan I. Jakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Service.
Unaradjan, Dominikus Dolet. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Universitas Atma Jaya
Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Yuniarti, Vinna Sri. 2015. Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung: CV. Pustaka Setia
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v19i2.1542
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Hesti Umiyati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)