Analisis Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Cabang Utama Green Garden Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barata, A. A. (2003). Dasar-dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Bilgah. (2019, September 2). Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Loyalitas Pada PT Fast Food Indonesia Tbk KFC Cabang Ramayana Cibubur Jakarta Timur. Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika (CAKRAWALA), 19(2), 231-236. doi:http://doi.org/10.31294/jc.v19i2
Desthiani, U., & Ernawati. (2020). Peran Pelayanan Prima Kasir Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT AEON INDONESIA Tangerang. Sekretari Universitas Pamulang, 7(1). doi:http://dx.doi.org/10.32493/skr.v7i1.4555
Dewi, S. D. (2020). Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Loyalitas NAsabah di BRI Syariah KCP Purbalingga. Jawa Tengah: Universitas Islam Negeri Prof.KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto. Retrieved Maret 5, 2020, from http://repository.iainpurwokerto.ac.id/7117/
Keller, K. d. (2016). Loyalitas Pelanggan. Jakarta: PT Gramedia Utama.
Kusniati, & Saputra, A. (2020). Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Pada BPR Artha Prima Perkasa di Kota Batam. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis Akuntansi (EMBA), 93-102. doi:http://doi.org/10.35794/embq.v8i3
Octavia, Y., & Rinto, A. (2020, April 1). Efektifitas Customer Service Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Penabung pada Bank Muamalat Cabang Palangkaraya. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Administrasi Negara, 4(1), 9-10. doi:http://dx.doi.org/10.30737/mediasosian.v4i1.816
Rahayu, R. S. (2018). Pengaruh Service Excellent terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Jawa Tengah: Institut Agama ISlam Negeri Salatiga. Retrieved from http://perpus.iainsalatiga.ac.id/lemari/fg/free/pdf/?file=http://perpus.iainsalatiga.ac.id/g/pdf/public/index.php/?pdf=4903/1/RETNO%20SRI%20RAHAYU%20(21314118)%20Skripsi
Rangkuti, F. (2017). Meningkatkan Kinerja Melalui Pelayanan Prima Plus Analisis Kasus Jasa Raharja. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Siregar, S. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif dilengakapidengan PErbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Prenadamedia Group.
Thimoty, C. (2016). Pengaruh Layanan Prima terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Usaha Pangkas Rambut Exclusive di Jalan KArya Wisata,Medan). SUMUT: Universitas Sumatera Utara. Retrieved from http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/19303
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v19i2.1574
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Iis Torisa Utami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)