CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE “CAFÉ JAMU” MELALUI INSTAGRAM @SUWEORAJAMU28
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afifudin, Luthfi Afifuddin, Septyan Budy Cahya, Dwi Yuli Rakhmawati. (2023). Pengaruh Media Sosial Instagram Dan Daya Beli Masyarakat Terhadap Minat Berkunjung Di Kedai Yoi Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN). 11 (3). 216 – 228.
Atmoko, Bambang Dwi. (2012). Instagram Handbook. Jakarta : Mediakita.
Breakenridge, D. (2008), PR 2.0: New Media, New Tools, New Audiences, Upper. Saddle River, J: FT Press, Pearson Education.
Creswell W. John. (2013). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan. Mixed. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Dogan, Umrah dan Oze, Nuran. (2018). Issues and Communication: Media and Public Relations. Edisi pertama, London: IJOPEC Publication.
Hidayat, Dasrun. (2014). Media Public Relations: Pendekatan Studi Kasus Cyber Public Relations Sebagai Metode Kerja PR Digital. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Jefkins, Frank dan Daniel Yadin. (2014). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Kasmawati, Yuni. 2021. Kepemimpinan Kolaboratif : Sebuah Bentuk Kepemimpinan Untuk Sekolah. Equilibrium: Jurnal Pendidikan. 9(2). 197 – 207.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller (2013).Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Moleong, Lexy. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja. Rosdakarya.
Muharam, Fajar, Hifni Alifahmi dan Rahtika Diana. (2022). Cyber Public Relations Melalui Instagram Kt&G. Jurnal Akrab Juara. 7(2), 283 - 305. https://doi.org/10.58487/akrabjuara.v7i2.1851
Mukarom, Zainal dan Muhibudin Wijaya Laksana. (2015). Manajemen Public Relations, Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat, Bandung: Pustaka Setia.
Nasrullah, Rulli. (2016). Media Sosial:Perspektif Komunikasi, Budaya, dan. Sosioteknologi. Bandung:Simbiosa Rekatama Media.
Nova, Firsan. (2011). Crisis Public Relatons Bagaimana PR Menangani Krisis. Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Onggo, Bob Julius. (2004). Cyber Public Relations. Jakarta: PT. Elex Media. Komputindo.
Putra, I. K. P. M., & Rastini, N. M. (2022). Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh E-Wom Terhadap Niat Menggunakan Gojek Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen, 11(3), 464–484.
Rusdianto, Ujang. 2014. Cyber CSR: A Guide to CSR Communications on Cyber Media. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sari, Hasrini, and Anggraeni, Lidia. (2019). Peran Tipe Gambar, Tagar, Jumlah Likes Dan Informasi Harga Pada Instagram Terhadap Intensi Membeli. J@ti Undip: Jurnal Teknik Industri, 14(2), pp. 71-80. https://doi.org/10.14710/jati.14.2.71-80
Sarosa, S. (2017). Penelitian Kualitatif; Dasar- Dasar. Edisi ke 2. jakarta: Indeks
Sastrawan, M. D., & Pramudana, K. A. S. (2022). Peran Brand Trust Memediasi Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Studi Pada Toko Dwipa Umalas Badung. E-Jurnal Manajemen, 11(4), 658–681.
Setyanti, Christina Andika. (2015). Alasan Anak Muda Enggan Minum Jamu.https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150422203911-262-48586/alasan-anak-muda-enggan-minum-jamu.
Solis, B. (2010). Engage: The Complete Guide for Brands and Business to Build, Cultivate, and Measure Success in The New Web. New Jersey: John Wiley & Sonc Inc.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
Sujanto, M.A., Raditia Yudistira. (2019). Pengantar Public Relations Di Era 4.0: Teori,. Konsep, Dan Praktik Kasus Terkini. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Supriyadi,dkk. 2016. Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Bisnis dan Manajemen. 3(1), 135 – 144.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi. Jurnal Penelitian
Winaranti, Chiera Desta, Mohammad Insan Romadhan,Ni Made Ida Pratiwi. (2023). Strategi Cyber Public Relations Dalam Membentuk Brand Image Pada Parahita Diagnostic Center(Laboratorium Parahita). Semakom Seris 1(2). 198-207.
Yananingtyas, Halimatus Zahro, Irwansyah. 2020. Cyber Public Relations Melalui Microblogging dalam Menjaga Citra PemProv DKI Jakarta. Jurnal Komunikasi. 14(2). 199 – 212.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v21i2.2533
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Shinta Kristanty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)