Mengukur Layanan Website E-Govqual Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Mengakses Rekap E-KTP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Haryani, P. (2016) ‘Penilaian kualitas layanan website Pemerintah Kota Yogyakarta menggunakan metode E-GovQual’, Jurnal Ilmiah DASI, 17(3), 44-50.
Monalisa, S. (2016) ‘Analisis kualitas layanan website terhadap kepuasan mahasiswa dengan penerapan metode webqual (Studi Kasus: UIN Suska Riau)’, Jurnal Sains, Teknologi dan Industri, 13(2), 181-189.
Papadomichelaki, X., & Mentzas, G. (2012) ‘EGovQual : a multiple-item scale for assessing e-government servie quality’, Government Information Quarterly, 29, 98-109.
Pratama, I.P.A. 2014. ‘Smart City beserta Cloud Computing dan Teknologi teknologi Pendukung Lainnya’, Bandung Informatika: Bandung
Ravichandran, K., Mani, B.T., Kumar, S.A., & Prabhakaran, S. (2010) ‘Influence of service quality on customer satisfaction application of servqual model’, International Journal of Business and Management, 5(4).
Rusniantoro, R., Kusyanti, A., & Rachmadi, A. (2018) ‘Analisis kualitas layanan website XYZ terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode webqual 4.0’, Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 2(6), 2150-2157
Sugiyono. (2013) Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta:Bandung.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/js.v17i2.949
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Serasi
Jurnal Serasi diterbitkan oleh Program Studi Sekretari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Budi Luhur.
Lebih detail tentang jurnal Serasi dapat lihat di Sejarah Jurnal Serasi
ISSN (cetak) 2085-0700 ISSN (online) 2622-5913
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Jurnal Sekretari dan Administrasi (SERASI) telah terindeks oleh: (klik gambar untuk informasi lebih lanjut)