Table of Contents
Articles
Customer Relationship Management (CRM) yang Mendukung Operasi Multi Channel dalam Layanan Informasi Sertifikasi Guru : Studi Kasus pada Direktorat Profesi Pendidik
DOI : 10.36080/telematikamkom.172
| Abstract views : 158 times
Tagor Alamsyah Harahap
|
1-12
|
Pengembangan Decision Support System untuk Mendukung Analisis Pengambilan Keputusan Studi Kasus: Penentuan Kinerja Dosen Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur
DOI : 10.36080/telematikamkom.174
| Abstract views : 191 times
Rusdah Rusdah
|
32-40
|
Evaluasi Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan Kerangka Kerja Cobit dalam Mendukung Layanan Sistem Informasi Akademik Studi Kasus : Universitas Budi Luhur
DOI : 10.36080/telematikamkom.175
| Abstract views : 215 times
Purwanto Purwanto
|
41-51
|
Pengaruh Strategi Bisnis dan Strategi Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Lembaga Pendidikan : Studi Kasus Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu
DOI : 10.36080/telematikamkom.176
| Abstract views : 384 times
Oo Harsono
|
52-58
|
Text Mining untuk Akuisisi Pengetahuan Secara Otomatis pada Sistem Pakar
DOI : 10.36080/telematikamkom.177
| Abstract views : 375 times
Ardi Ardi
|
59-78
|