|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 2 (2023): Avant Garde |
Promosi Budaya Dugderan Melalui Konten Akun @Disbudparkotasemarang Sebagai Promosi Wisata Kota Semarang |
Abstract
PDF
|
Naiza Rosalia, Mukaromah Mukaromah, Swita Amalia Hapsari |
|
Vol 8, No 2 (2020): Avant Garde |
Efektifitas Penggunaan Fitur Instagram Dalam Meningkatkan Pertemanan Remaja SMA Negeri 1 Maros Di Era Digital |
Abstract
PDF
|
Muhammad Iqbal Sultan |
|
Vol 10, No 2 (2022): Avant Garde |
Emotional Bonding in Coffee Shops Toward Society 5.0 |
Abstract
PDF
|
Lidya Wati Evelina, Yulianne Safitri |
|
Vol 11, No 2 (2023): Avant Garde |
Analisis Strategi Komunikasi Pengguna Media Sosial Instagram Non-Celebrity dalam Membentuk Personal Branding |
Abstract
PDF
|
Kumala Hayati, Dini Putri Saraswati |
|
Vol 9, No 1 (2021): Avant Garde |
Personal Branding Vegan Influencer di Instagram |
Abstract
PDF
|
Viendra Salsabila Harahap, Hanny Hafiar, Diah Fatma Sjoraida |
|
Vol 8, No 2 (2020): Avant Garde |
Motif Penggunaan Fitur Stories Highlight Instagram sebagai Memori Media bagi Generasi Milenial |
Abstract
PDF
|
Nabila Putri Aldira |
|
Vol 10, No 1 (2022): Avant Garde |
Strategi Pesan Persuasif di Media Sosial Instagram @somethincofficial |
Abstract
PDF
|
Cinthya Tania, Vina Benita Laksono |
|
Vol 12, No 2 (2024): Avant Garde |
Strategi Endorsement Pada Bisnis Online Fivefourite.Wear Di Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Fashion Pakaian |
Abstract
PDF
|
Kumala Hayati, Tivani Khoirunnisa |
|
Vol 7, No 1 (2019): Avant Garde |
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAKARTA AQUARIUM |
Abstract
PDF
|
Shintadevy Maryolein, Nadya Dwina Hapsari, Rani Chandra Oktaviani |
|
Vol 12, No 1 (2024): Avant Garde |
Motif Penggunaan Akun Pseudonim Instagram Penggemar K-Pop Dalam Pembentukan Online Disinhibition Effect |
Abstract
PDF
|
Elsa Fitri Anwar |
|
Vol 12, No 1 (2024): Avant Garde |
Efektivitas Strategi Story Selling di Instagram untuk Meningkatkan Penjualan Sayur Organik Merbabu (SOM) |
Abstract
PDF
|
Ahmad Khairul Nuzuli, Alia Bihrajihant Raya |
|
Vol 11, No 2 (2023): Avant Garde |
Personal Branding Calon Legislatif Generasi Z Melalui Instagram: Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @muhammadshoma |
Abstract
PDF
|
Shofia Fazza Royani, Joni Rusdiana |
|
1 - 12 of 12 Items |
|