Page Header

Online Submission
Focus and Scope
Author Guidelines
Author Fees
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process 
Screening for Plagiarism
Copyright Notice
Publication Ethics
Visitor Statistics

Incorporated with

DKI Jakarta

JABODETABEK

Recommended Tools

Visitor

Flag Counter
Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Corporate Social Responsibility, Komunikasi Korporat, UMKM. Dilema, Jurnalis Investigasi, Laporan Investigatif, Kualititatif, studi kasus. Google Trends, media baru, rasisme, teori spiral keheningan. Informasi dan Edukasi, Media Publikasi. Kompas, khalayak, resepsi, radikalisme agama. Komunikasi digital Kreatif, Program, Televisi. Manjemen Komunikasi Organisasi, Media Online, Perspektif Strukturalis, Limapagi Media Digital Media Massa, Kepentingan Nasional, Second Track Diplomasi, dan Laut Cina Selatan Media, Representasi, Identitas Seksual, Penggemar, Celebrity Worship Syndrome, Teori Kultivasi Pemasaran, Strategi, Loyalitas. RUU Ciptaker. Kredibilitas. Situs portal media online. Analisis isi. Pemberitaan Strategi Pemasaran, Promosi, Media Sosial, Konsep AIDA. agenda media berita bisnis online media pandemi usaha kecil violence news
User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 7, No 2 (2016)

Vol 7, No 2 (2016)

COMMUNICATION

Table of Contents

Articles

IDEOLOGI FILM GARIN NUGROHO KAJIAN SEMIOTIKAPADA FILM DAUN DI ATAS BANTAL
Ahmad Toni
PDF
1-25
REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM LOGO BARU PDAM KOTA BANDUNG
Aat Ruchiat Nugraha
PDF
26-44
KONFLIK PENDUDUK ASLI DENGAN WARGA PENDATANG DI PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN
Dudi Iskandar, Indah Suryawati
PDF
45-57
PERSONAL BRANDING PUTRI DANIZAR SEBAGAI DISC JOCKEY MUDA INDONESIA (Studi Riset Naratif mengenai Personal Branding Putri Danizar Sebagai Disc Jockey Muda Indonesia)
Christie Rachel Lumban Tobing, Trie Damayanti
PDF
58-76
IMPLEMENTASI REPOSITIONING L-MEN DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Mega Farras i Nur Ihsan, Hanny Hafiar, Anwar Sani
PDF
77-87
KONSTRUKSI PEMBERITAAN PILKADA SERENTAK 9 DESEMBER 2015 PADA CNNINDONESIA.COM
Finy F. Basarah
PDF
88-106
EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DENGAN SISWA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR (Studi Kasus pada Siswa Tunarungu di Sekolah Luar Biasa Sumber Budi Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
Linda Islami, Armaini Lubis
PDF
107-130


Creative Commons License
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id