Page Header

Online Submission
Focus and Scope
Author Guidelines
Author Fees
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process 
Screening for Plagiarism
Copyright Notice
Publication Ethics
Visitor Statistics

Incorporated with

DKI Jakarta

JABODETABEK

Recommended Tools

Visitor

Flag Counter
Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Corporate Social Responsibility, Komunikasi Korporat, UMKM. Dilema, Jurnalis Investigasi, Laporan Investigatif, Kualititatif, studi kasus. Google Trends, media baru, rasisme, teori spiral keheningan. Informasi dan Edukasi, Media Publikasi. Kompas, khalayak, resepsi, radikalisme agama. Komunikasi digital Kreatif, Program, Televisi. Manjemen Komunikasi Organisasi, Media Online, Perspektif Strukturalis, Limapagi Media Digital Media Massa, Kepentingan Nasional, Second Track Diplomasi, dan Laut Cina Selatan Media, Representasi, Identitas Seksual, Penggemar, Celebrity Worship Syndrome, Teori Kultivasi Pemasaran, Strategi, Loyalitas. RUU Ciptaker. Kredibilitas. Situs portal media online. Analisis isi. Pemberitaan Strategi Pemasaran, Promosi, Media Sosial, Konsep AIDA. agenda media berita bisnis online media pandemi usaha kecil violence news
User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 10, No 2 (2019)

Vol 10, No 2 (2019)

Communication

Table of Contents

Articles

Revolusi Industri 4.0 Dalam Penguatan Kesiapsiagaan Bencana Di Indonesia
Yuhdi Fahrimal, Muhammad Reza, Afrizal Tjoetra
PDF
128-141
Makna Subscriber Bagi Youtuber Kota Bandung
Achwan Noorlistyo Adi, Jenny Ratna Suminar, Nuryah Asri Sjafirah
PDF
142-156
Disfungsi Organisasi Dagang di Luar Negeri Sebagai Aktor Diplomasi Indonesia
Rino F. Boer, Jessica Wongsodiharjo
PDF
157-173
Giant Ekstra Bintaro Membangun Kesadaran Merek Produk UMKM Melalui Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu
Taufan Prahara Gunadi
PDF
174-192
Studi Tanda Atas Makna Pelesarian Lingkungan Sebagai Isu Utama Konten Kreatif Media Sosial
Finy Fitrya Basarah
PDF
193-207
Komunikasi Orang Tua dengan Anak dalam Upaya Mengantisipasi Kebebasan Seks di Luar Nikah
Dwi Prijono Soesanto, Muhammad Shaufi
PDF
208-222
Masalah-Masalah Hukum dan Kode Etik Komunikasi di Indonesia
Meylisa Yuliastuti Sahan
PDF
223-232


Creative Commons License
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id