|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2024) |
ANALISIS MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS KINERJA GURU PADA SMK AL-AMANAH DAYEUHKOLOT |
Abstract
PDF
|
Nela Novianti, Lies Anggi Puspita Dewi |
|
Vol 9, No 1 (2020) |
BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA |
Abstract
PDF
|
Faturrachman Al Rommy, Dewi Murtiningsih |
|
Vol 13, No 2 (2024) |
PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Allin Vely Phasa, Riyan Hadithya |
|
Vol 13, No 2 (2024) |
ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA TERHADAP IMPLEMENTASI APLIKASI CANDIL (MACA DINA DIGITAL LIBRARY) DI DISPUSIPDA JAWA BARAT |
Abstract
PDF
|
Ghina Rosyidah, Lies Anggi Puspita Dewi |
|
Vol 13, No 1 (2024) |
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH BANDUNG |
Abstract
PDF
|
Hani Putri Handayani |
|
Vol 6, No 2 (2017) |
Peran Kemajuan Teknologi Ecommerce Untuk Percepatan Keberhasilan Kinerja Dengan Penerapan Strategi Pemasaran UKM (Kasus UKM Sektor Fashion di Wilayah Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Retno Fuji Oktaviani |
|
0 - 0 of 6 Items |
|