Strategi Hubungan Masyarakat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Dalam Menyosialisasikan Program Kredit Usaha Rakyat Melalui Media Sosial
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aberle, David. 1961. Culture and Socialization. The Dorsey Press
Budiono M.A. 2005. Kamus Ilmu Populer Internasional. Surabaya. Alumni
Kriyantono, Rachmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta. Fajar Interpratama
Mulyana, Deddy dan Jalaluddin Rakhmat. 1998. Komunikasi Antar Budaya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Morissan. 2006. Pengantar Public Relations Strategi Menjadi Humas Profesional, Jakarta. Ramdani Prakasa
Onong, Uchjana Effendy. 2004. Dinamika Komunikasi, 2004 Bandung. PT Rosdakarya
Sendjaja, Sana Djuarsa. Pengantar Ilmu Komunikasi. 2001. Badung. Remaja Rosda Karya
Sitepu, Syahputra Edy & Faulina. 2011. Profesional Public Relations. Medan: USU Press.
Taufiq Rohman Dhoiri, dkk. 2007. Sosiologi: Suatu Kajian Kehidupan Masyarakat. Jakarta: Yudhistira.
Sumber Internet
• http://www.tnp2k.go.id/
• http://kur.ekon.go.id/
• http://prezi.com/vddmcub-ss/social-media-definisi-fungsi-karakteristik/
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/ag.v8i1.1014
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Avant Garde
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id