Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi Ilmu Komunikasi Untuk Menentukan Strategi Komunikasi Pemasaran Fikom Budi Luhur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Engel, James F., Roger D Blackwell, dan Paul W Miniard. (1994). Perilaku Konsumen, Alih bahasa Budiyanto, Jakarta : Binarupa Aksara.
Kotler, Philip. (1997). Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa : benyamin Molan. Jakarta : PT. INDEKS.
Kotler, Philip. (2003). Marketing Insight from A to Z (alih bahasa, Anies Lastiati). Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management, Edition 14, England: Pearson Education
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management. Edition 14. England : Pearson Education
Mangkunegara, A. A. Anwar Prabu. (2002). Perilaku Konsumen. Bandung : PT. Refika Aditama.
Muzammil, Moh. & Harsasi, Meirani. (2011). faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa memilih program studi Akuntansi Universitas Terbuka. Jakarta: Universitas Terbuka.
Rachmat Kriyantono. (2010). Teknis Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Relations, Advertising, Komunikasi Organisasi, KomunikasiPemasaran, Cetakan ke-5. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rachmat Kriyantono. (2007). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Schiffman, Leon, L. Lazar Kanuk. (2008). Perilaku Konsumen. Alih Bahasa : Zoelkifli Kasip. Jakarta : PT. INDEKS.
Setiadi, Nugroho. (2008). Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta : Kencana Prenada Group.
Simamora, Bilson. (2001). Panduan Riset perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Stanton, William J. (1996). Prinsip Pemasaran Jilid II. Alih Bahasa Sadu Sundaru. Jakarta : Erlangga
Swastha DH, Basu dan Handoko. (2000). Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Yokyakarta : BPFE.
Sunarto. (2004). Prinsip – prinsip Pemasaran edisi ke 2. Yogyakarta: AMUS, UST Press dan Mahenoko Total Design Yogyakarta.
Suryani, Tatik. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Graha Ilmu
Sutisna. (2002). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung : PT. Remaja Rodaskaya.
Sumarwan, Ujang. (2002). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/ag.v7i2.938
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Avant Garde
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id