Table of Contents
Articles
PERAN ULAMA SEBAGAI OPINION LEADER DI PEDESAAN DALAM MENGHADAPI INFORMASI HOAKS
DOI : 10.36080/avg.v7i1.848
| Abstract views : 1001 times
Dadang Sugiana, Ira Mirawati, Putri Trulline
|
1-18
|
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAKARTA AQUARIUM
DOI : 10.36080/avg.v7i1.849
| Abstract views : 5030 times
Shintadevy Maryolein, Nadya Dwina Hapsari, Rani Chandra Oktaviani
|
19-41
|
GAYA KOMUNIKASI AHOK BERDASARKAN PERSPEKTIF KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA
DOI : 10.36080/avg.v7i1.850
| Abstract views : 1507 times
Aprilyanti Pratiwi
|
42-57
|
REPRESENTASI GENDER DALAM IKLAN PRODUGEN VERSI ‘TWO STORIES’ DI FACEBOOK FANPAGE
DOI : 10.36080/avg.v7i1.851
| Abstract views : 546 times
Elisabeth Intan Natalia, Rohmiati Rohmiati
|
58-79
|
KODE ETIK JURNALISTIK DAN INDEPENDENSI PRODUKSI PROGRAM TELEVISI INVESTIGASI
DOI : 10.36080/avg.v7i1.852
| Abstract views : 489 times
Suwadi Suwadi
|
80-104
|
KONSEP BRAIN, BEAUTY AND BEHAVIOR (3B) PADA PROFESI PUBLIC RELATIONS
DOI : 10.36080/avg.v7i1.853
| Abstract views : 2602 times
Intan Mustafa
|
105-123
|
ANALISA SEMIOTIKA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI JOKO WIDODO MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE
DOI : 10.36080/avg.v7i1.856
| Abstract views : 643 times
Jeanie Annisa, Ricky Widyananda Putra
|
124-153
|