Application Of The Fisher Yates Shufle Algorithm Method In Android-Based Culture Education Games
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
N. Sulistiyo, “Klasifikasi Game,” 2010. [Online]. Available: http://sulistyonugroho.wordpress.com/2010/02/17/klasifikasi-game. [Diakses 03 Juli 2022].
M. S. Ulfha, “Game edukasi nilai kebudiluhuran menggunakan algoritma A*(A-Star) berbasis desktop RA Al-furqon Gandul,” Perpustakaan Universitasi Budi Luhur, p. 65, 2019.
A. S. M. L. M. D. P. Muzliah Rizka Hamadi, “Rancang Bangun Aplikasi Game edukasi hafalan doa agama islam,” E-Jurnal Teknik Informatika, vol. 12, p. 9, 2017.
C. R. B. S. K. Ekojono, “Implementasi Metode Fisher -Yates Shufle dan Fuzzy Tsukamoto pada game 2D Gopph berbasis Android,” J. Inform. Polinema , p. 174, 2018.
Y. A. Ardi Wijaya, “Penerapan Algoritma FIsher Yates Shuflle pada media pembelajaran Mapel Agama ISlam Berbasis Android,” Jurnal Informatika UPGRIS, vol. 6, p. 7, 2020.
C. P. S. F. A. K. Hidayah, “Implementasi metode linear Congruent method pada game edukasi pembelajaran huruf hijaiyah berbasis android,” J. Pseudocode , vol. VIII, p. 48, 2021.
M. L. Gani Akbar, “Aplikasi pembelajaran trigonometri Berbasis Android menggunakan algoritma Fisher-Yates Shuffle,” Jurnal Teknik Komputer , vol. III, p. 119, 2017.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/bit.v19i2.2135
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
OFFICE:
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR, Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752
Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) by FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR is licensed under CC BY-SA 4.0
View Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) Satats