Penerapan Framework Dynamic CRM Dalam Meningkatkan Pelayanan Informasi Orang Tua Siswa SMPN 18 Tangerang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H. Rohaeni and N. Marwa, “Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan” Maj. Bisnis IPTEK, vol. 14, no. 2, pp. 94–101, 2018, doi: https://10.55208/bistek.v14i2.233.
Suryani, Customer Relationship Management (CRM) dalam Riset Pemasaran. Tangerang Selatan: Pascal Books, 2022.
A. B. A. Hamid, S. B. Mousavi, and B. Partovi, Managing E-Crm Towards Customer Satisfaction and Quality Relationship. Singapore: Partridge Publishing, 2019.
Suroto and H. Mulyono, “Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) berbasis Web pada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Muthmainnah” J. Manaj. Sist. Inf., vol. 4, no. 1, pp. 85–91, 2019.
M. Lenawati, Saifulloh, and E. D. Hapsari, “Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Pelayanan Pendidikan Pada Perguruan Tinggi (Studi Kasus : Universitas PGRI Madiun)” Pros. Semin. Nas. Teknol. Inf. dan Komun., vol. 2, no. 1, pp. 245–248, 2019, [Online]. Available: http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/SENATIK/article/view/1192.
Fadhallah, Wawancara. Jakarta Timur: UNJ PRESS, 2021.
Y. Irawan, “Sistem Informasi Pemasaran Busana Syar’i Dengan Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Berbasis Web” INTECOMS J. Inf. Technol. Comput. Sci., vol. 2, no. 1, pp. 5–10, 2019, doi: https://doi.org/10.31539/intecoms.v2i1.629.
Z. Abdussamad, Metode Penelitian Kualitatif. Makassar: CV. Syakir Media Press, 2021.
T. B. Kurniawan, “Perancangan Sistem Aplikasi Pemesanan Makanan dan Minuman Pada Cafetaria No Caffe Di Tanjung Balai Karimun Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP dan MySQL” vol. 1, no. 2, pp. 192–206, 2020, doi: https://doi.org/10.51742/teknik_informatika.v1i2.153.
Y. Anggraini, D. Pasha, Damayanti, and A. Setiawan, “Sistem Informasi Penjualan Sepeda Berbasis Web Menggunakan Framework Codeigniter (Studi Kasus : Orbit Station)” J. Teknol. dan Sist. Inf., vol. 1, no. 2, pp. 64–70, 2020, doi: https://doi.org/10.33365/jtsi.v1i2.236.
M. Syarif and E. B. Pratama, “Analisis Metode Pengujian Perangkat Lunak BlackBox Testing dan Pemodelan Diagram UML Pada Aplikasi Veterinary Services Yang Dikembangkan Dengan Model Waterfall” J. Tek. Inform. Kaputama, vol. 5, no. 2, pp. 253–258, 2021.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/bit.v20i1.2319
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
OFFICE:
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR, Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752
Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) by FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR is licensed under CC BY-SA 4.0
View Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) Satats