Penerapan E-Commerce Berbasis CMS dengan Metode Business Model Canvas Pada Noru Label
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Tirtana, A. Zulkarnain, B. K. Kristanto, S. Suhendra, and M. A. Hamzah, “Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Untuk Meningkatkan Pendapatan UMKM,” J. Ilm. Teknol. Inf. Asia, vol. 14, no. 2, p. 101, 2020, doi: 10.32815/jitika.v14i2.473.
M. L. Ramdhani, Nurleli, and A. Anandya, “Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, Dan Inovasi Terhadap Kinerja Umkm,” Curr. J. Kaji. Akunt. dan Bisnis Terkini, vol. 3, no. 1, pp. 1–10, 2022, doi: 10.31258/current.3.1.1-10.
P. L. Rini, “Penggunaan e-Marketplace sebagai Mediasi antara Keunggulan e-Commerce dan Kinerja Manajemen Rantai Pasokan,” Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, vol. 5, no. 6. p. 673, 2021. doi: 10.24912/jmbk.v5i6.11345.
A. Rosyana, G. Gata, Y. Santoso, and ..., “Penerapan E-Commerce Untuk Memperluas Pemasaran Pada Toko Shafira,” Pros. Semin. …, vol. 2, no. April, pp. 899–907, 2023, [Online]. Available: http://senafti.budiluhur.ac.id/index.php/senafti/article/view/579%0Ahttp://senafti.budiluhur.ac.id/index.php/senafti/article/download/579/345
R. H. Nurhuda and H. Irawan, “Penerapan E-Commerce Business To Consumer (B2C) Menggunakan Content Management System Wordpress Studi Kasus Jocysprei,” IDEALIS Indones. J. Inf. Syst., vol. 6, no. 1, pp. 17–26, 2023, doi: 10.36080/idealis.v6i1.2987.
N. Sriwahyuni, A. Ariesta, and D. R. Utari, “Penerapan E-commerce Bisnis Pada PT Agiva Indonesia Guna Mencapai Target Pendapatan Penjualan,” G-Tech J. Teknol. Terap., vol. 7, no. 2, pp. 627–636, 2023, doi: 10.33379/gtech.v7i2.2325.
S. Santosa and H. Ismaya, “Perancangan Sistem Informasi Penjualan Menggunakan Cms Wordpress Pada Toko Importir Laptop Bandung,” J. Bisnis dan Pemasar., vol. 11, no. 1, pp. 1–8, 2021.
Susana Ayu Handayani and Enty Nur Hayati, “Penerapan E-Commerce Berbasis Cms Pada Umkm Herbal Bu Pini Sebagai Upaya Peningkatan Jangkauan Pemasaran Dalam Menghadapi Kebijakan Ppkm,” Elkom J. Elektron. dan Komput., vol. 15, no. 1, pp. 16–24, 2022, doi: 10.51903/elkom.v15i1.633.
A. Fuad and S. Juanita, “Penerapan E-Commerce Menggunakan Cms Wordpress Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Online Shop Flanelis,” IDEALIS Indones. J. Inf. Syst., vol. 3, no. 1, pp. 511–518, 2020, doi: 10.36080/idealis.v3i1.2309.
I. R. Arief and I. Novita, “Penerapan E-Commerce Untuk Mengoptimalkan Penjualan Pada Toko Gita Giza,” IDEALIS Indones. J. Inf. Syst., vol. 4, no. 1, pp. 127–136, 2021, doi: 10.36080/idealis.v4i1.2823.
DOI: https://doi.org/10.36080/bit.v21i2.3205
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
OFFICE:
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR, Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752
Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) by FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR is licensed under CC BY-SA 4.0
View Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) Satats