Personal Branding Politik Thoriqul Haq Melalui Facebook
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardial (2009). Komunikasi Politik. Jakarta: Indeks
Azam, M., & Syueb, S. (2017). Pola Komunikasi dalam IPNU Kota Surabaya 2014-2016 dalam Membangun Jaringan. Jurnal Komunikasi Profesional, 1(2).
Cangara, H. (2009). Komunikasi politik: Konsep, teori, dan strategi. Jakarta: Rajawali Pers.
Firmanzah. (2007). Marketing politik: Antara pemahaman dan realita. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia
Juju, D., & Sulianta, Feri. (2010). Branding Promotion with Sosial Networks. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Koli, Y., Pandie, D. B., & Nusalam, N. (2018). Transparansi dalam Sistem Pencalonan Pemilihan Walikota Kupang Tahun 2017. Jurnal Kajian Media, 2(2).
Mahardika, R., & Farida, F. (2019). Pengungkapan diri pada Instagram instastory. Jurnal Studi Komunikasi, 3(1), 101-117.
Montoya, P. Personal Branding Information. © 2003-2006 Peter Montoya, Inc., All Rights Reserved.
Nimmo, D. (2005). Komunikasi Politik Komunikator, Pesan, dan Media. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Prabowo, T. L., & Irwansyah, I. (2018). Media komunikasi digital polisiku: pelayanan publik polri kepada masyarakat. Jurnal Studi Komunikasi, 2(3), 382-402.
Prasetyo, I. J. (2017). Brand Image Tri Rismaharini dalam Pilkada Serentak 2015 di Media Jawa Pos Edisi Oktober–Desember 2015. Jurnal kajian media, 1(1).
Roosinda, F., & Suryandaru, Y. (2020). Framing of propaganda and negative content in Indonesian media. Jurnal Studi Komunikasi, 4(1), 63-74.
Saidah, M., & Irwansyah, I. (2019). Kebebasan berekspresi dan paradoks privasi dalam hubungan pertemanan. Jurnal Studi Komunikasi, 3(2), 215-229.
Susilo, D., & Kodir, A. (2019). Significance of Women Leadership on Natural Conservation Movement at Rembang, Indonesia.
Susilo, D., & Putranto, T. (2017). Indonesian youth on social media: study on content analysis. In 2017 International Seminar on Social Science and Humanities Research (SSHR 2017). Atlantis Press.
Walther, J. (1996). Computer-Mediated Communication: Impersonal, Interpersonal, and Hyperpersonal Interaction. Communication Research.
Wasesa, S. (2011). Political Branding & Publik Relations. Gramedia Pustaka Utama
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v11i1.1008
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.