Strategi Marketing Communication PT.BCA Finance Dalam Mempertahankan Brand Ditengah Pandemi COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku :
Ardianto, Elvinaro. 2010. Metode Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Endraswara, Suwardi. 2012. Metodologi Penelitian Kebudayaan. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Moleong, Lexy J. 2010. Metode Penelitian Kualitatif. Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
--------, 2010 . Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Soemirat, Soleh & Elvinaro Ardianto. 2010. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprapto, Tommy. 2011. Pengantar Ilmu Komunikasi. Yogyakarta : CAPS.
World Health Organization (2020). Novel Coronavirus (2019-nCoV). Citroner, G. Healthline (2020). China Coronavirus Outbreak: CDC Issues Warning, Multiple Cases in U.
Website :
https://www.kompasiana.com/adlierafqie/5e7a0b2e53807b48957b0503/pandemik-covid-19-dan-dampaknya-bagi-depresi-ekonomi-indonesia diakses pada tanggal 2 Mei 2020.
https://www.kompas.com/tren/read/2020/04/12/204820265/psbb-tangerang-raya-bagaimana-kasus-covid-19-di-kabupaten-kota-tangerang diakses pada tanggal 2 Mei 2020.
https://www.bcafinance.co.id diakses pada tanggal 23 Juni 2020
Jurnal :
Andi miladiyah , 2017. Pemanfaatan Whatsapp messenger info dalam pemberian informasi dan peningkatan kinerja pada sub bagian program pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Program Magister Universitas Hasanuddin Makassar.
Femi Oktaviani. (2018). Universitas BSI. Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. Bandung. Volume 3, No. 1, 2018.
Nofha Rina (2019). Universitas Telkom. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Brand Image Brownies Amanda Sebagai Kue Oleh-Oleh Bandung. Vol. 5 No. 1
Sita Nensia , Pengaruh electronic word of mouth di media sosial terhadap brandimage Coffee Shop (study pada followers account Instagram @dw_coffe di kota malang). Program Sarjana Universitas Muhammadiyah Malang.
Suherman Kusniadji, 2016. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi Kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang).Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v11i2.1170
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.