Strategi Promosi Film Love for Sale 2
Abstract
2.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2011). Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Grafindopersada.
Babin. (2011). Menjelajahi Riset Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2011). Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
Maarif, A. S., Sultan, M. I., & Bahfiarti, T. (2017). Strategi Promosi Film Ada Apa Dengan Cinta 2 melalui Media Online. Jurnal KAREBA, 6(1), 92–97. Retrieved from https://journal.unhas.ac.id/index.php/kareba/article/view/5168
Permana, R. S. M., Puspitasari, L., & Indriani, S. S. (2018). Strategi Promosi Pada Tahapan Pra-Produksi Film Haji Asrama (HAS). ProTV, 2(2), 145–156. Retrieved from http://jurnal.unpad.ac.id/protvf/article/view/20818
Riandi, A. P. (2019). Andi Yusuf Bachtiar: Terlalu Prematur untuk Sekuel Love For Sale. Retrieved from celebrity.okezone.com, 1 Februari 2019 website: https://celebrity.okezone.com/read/2019/02/01/206/2012472/andi-yusuf-bachtiar-terlalu-prematur-untuk-sekuel-love-for-sale
Wijiharjono, N. (2017). Kajian Perkembangan Penelitian Pemasaran Film. AGREGAT, Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 247–171. Retrieved from https://journal.uhamka.ac.id/index.php/agregat/article/view/829
Sumber Lain
Loveforsalefilm [@loveforsalefilm]. 2019, 30 September. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah datang dan memeriahkan acara Launching Perdana Official Trailer Love for Sale 2 Lapangan Banteng! [Instagram post]. https://www.instagram.com/p/B3CbNz1g8N5/?utm_source=ig_web_copy_link. Diakses pada Jum’at, 8 November 2019.
Loveforsalefilm [@loveforsalefilm]. 2019, 6 September. Udah tanggal 6 waktunya Rilis Official Teaser Video Love for Sale 2!. [Instagram post]. www.instagram.com/p/B2ENLRhARfp/?utm_source=ig_web_copy_link. Diakses pada Jum’at, 8 November 2019.
Loveforsalefilm [@loveforsalefilm]. 2019, 1 Oktober. OFFICIAL TRAILER LOVE FOR SALE 2!. [Instagram post].
www.instagram.com/tv/B3EzApJgdCA/?utm_source=ig_web_link. Diakses pada Jum’at, 8 November 2019.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v11i2.1175
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.