CYBER-PR DALAM E-MUSRENBANG DI PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Onggo, Bob Julius. 2004. Cyber Public Relations, Jakarta : Media Elex Utama.
Cutlip, Scott M., Center, Allen H., & Broom, Glen M. 2009. Effective Public Relations: Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana.
Effendy,Uchjana Onong. 1999. Ilmu Komunikasi dalam Teori dan Praktek. Bandung : Rosdakarya.
Lay, Cornelis. 2006. Involusi Politik : Esei Esei Transisi Indonesia.Yogyakarta. JIP-PLOD Fisipol – UGM.
Miles, M. B.& Huberman, A.M., 1999. Analisis Data Kualitatif. Jakarta: UI Press.
Moleong, Lexy.J. 1994. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remadja Karya.
Ruslan, Rosady, 1999. Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sarundajang. 2003. Birokrasi Dalam Otonomi Daerah : Upaya Mengatasi Kegagalannya. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Sedarmayanti. 2003. Good Governance. Bandung: Mandar Maju
Widjaya, A.W, 1993. Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Jakarta: Bumi Aksara
Jurnal Ilmiah:
Aprinta, Gita E.B. 2014. Strategi Cyber Public Relations dalam Pembentukan Citra Institusi Pendidikan Tinggi Swasta. Jurnal THE MESSENGER, Volume VI, Nomor 1, Edisi Januari.
Samsup, J. & Yungwook, K. 2003. The Effect of Web Characteristics on Relationship Building. Journal of Public Relations Research, 15 (3).
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v9i2.734
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.