Vol 7, No 2 (2016)

COMMUNICATION

DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v7i2


Cover Page
IDEOLOGI FILM GARIN NUGROHO KAJIAN SEMIOTIKAPADA FILM DAUN DI ATAS BANTAL
Ahmad Toni
REPRESENTASI CORPORATE IDENTITY DALAM LOGO BARU PDAM KOTA BANDUNG
Aat Ruchiat Nugraha
KONFLIK PENDUDUK ASLI DENGAN WARGA PENDATANG DI PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN
Dudi Iskandar, Indah Suryawati
PERSONAL BRANDING PUTRI DANIZAR SEBAGAI DISC JOCKEY MUDA INDONESIA (Studi Riset Naratif mengenai Personal Branding Putri Danizar Sebagai Disc Jockey Muda Indonesia)
Christie Rachel Lumban Tobing, Trie Damayanti
IMPLEMENTASI REPOSITIONING L-MEN DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Mega Farras i Nur Ihsan, Hanny Hafiar, Anwar Sani
KONSTRUKSI PEMBERITAAN PILKADA SERENTAK 9 DESEMBER 2015 PADA CNNINDONESIA.COM
Finy F. Basarah
EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DENGAN SISWA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR (Studi Kasus pada Siswa Tunarungu di Sekolah Luar Biasa Sumber Budi Petukangan Selatan, Jakarta Selatan)
Linda Islami, Armaini Lubis