Vol 8, No 2 (2017)

COMMUNICATION

DOI: http://dx.doi.org/10.36080/comm.v8i2


Cover Page
KOMUNIKASI PERSUASIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI TELEVISI TENTANG EDUKASI KANKER
Daniel Handoko, Velda Ardia, Oktaviana Purnamasari
WORD OF MOUTH UNTUK MEMPERKUAT BRAND POSITIONING “THE HOUSE OF RAMINTEN SEBAGAI ANGKRINGAN “TRADISIONAL MODERN” DI YOGYAKARTA
Fitria Ayuningtyas, Uljanatunnisa .
STRATEGI PROGRAMMING DALAM PENGEMASAN PROGRAM “HAFIZ INDONESIA 2015” RCTI UNTUK MEMPEROLEH RATING SHARE TINGGI
Haronas Kutanto
PENGELOLAAN KESAN CALON GUBERNUR BANTEN “WAHIDIN HALIM” PADA MEDIA ONLINE TWITTER DAN FACEBOOK
Khaerul Azmi
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI 9 PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH (Studi Kasus pada Bagian Hubungan Masyarakat Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Instagram @kemenkopUKM)
Lusyane Margaretha, Dini Maryani Sunarya