Page Header

Online Submission
Focus and Scope
Author Guidelines
Author Fees
Editorial Team
Peer Reviewers
Peer Review Process 
Screening for Plagiarism
Copyright Notice
Publication Ethics
Visitor Statistics

Incorporated with

DKI Jakarta

JABODETABEK

Recommended Tools

Visitor

Flag Counter
Web Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats
Notifications
  • View
  • Subscribe
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Keywords Corporate Social Responsibility, Komunikasi Korporat, UMKM. Dilema, Jurnalis Investigasi, Laporan Investigatif, Kualititatif, studi kasus. Google Trends, media baru, rasisme, teori spiral keheningan. Informasi dan Edukasi, Media Publikasi. Kompas, khalayak, resepsi, radikalisme agama. Komunikasi digital Kreatif, Program, Televisi. Manjemen Komunikasi Organisasi, Media Online, Perspektif Strukturalis, Limapagi Media Digital Media Massa, Kepentingan Nasional, Second Track Diplomasi, dan Laut Cina Selatan Media, Representasi, Identitas Seksual, Penggemar, Celebrity Worship Syndrome, Teori Kultivasi Pemasaran, Strategi, Loyalitas. RUU Ciptaker. Kredibilitas. Situs portal media online. Analisis isi. Pemberitaan Strategi Pemasaran, Promosi, Media Sosial, Konsep AIDA. agenda media berita bisnis online media pandemi usaha kecil violence news
User
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2017)

Vol 8, No 2 (2017)

COMMUNICATION

Table of Contents

Articles

KOMUNIKASI PERSUASIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI TELEVISI TENTANG EDUKASI KANKER
Daniel Handoko, Velda Ardia, Oktaviana Purnamasari
PDF
1-19
WORD OF MOUTH UNTUK MEMPERKUAT BRAND POSITIONING “THE HOUSE OF RAMINTEN SEBAGAI ANGKRINGAN “TRADISIONAL MODERN” DI YOGYAKARTA
Fitria Ayuningtyas, Uljanatunnisa .
PDF
20-40
STRATEGI PROGRAMMING DALAM PENGEMASAN PROGRAM “HAFIZ INDONESIA 2015” RCTI UNTUK MEMPEROLEH RATING SHARE TINGGI
Haronas Kutanto
PDF
41-63
PENGELOLAAN KESAN CALON GUBERNUR BANTEN “WAHIDIN HALIM” PADA MEDIA ONLINE TWITTER DAN FACEBOOK
Khaerul Azmi
PDF
64-87
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI 9 PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH (Studi Kasus pada Bagian Hubungan Masyarakat Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Instagram @kemenkopUKM)
Lusyane Margaretha, Dini Maryani Sunarya
PDF
88-105
NILAI-NILAI ISLAM DAN KERAGAMAN BUDAYA MELAYU DALAM SITUS WWW.MELAYUONLINE.COM
Eni Maryani, Detta Rahmawan
PDF
106-122
MODEL KOMUNIKASI KAMPANYE PENGGALANGAN DANA OLEH PERUSAHAAN PENYIARAN TELEVISI UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN KEMANUSIAAN
Dwi Firmansyah, Eka Perwitasari Fauzi
PDF
123-145


Creative Commons License
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id