STRATEGI MENINGKATKAN JASA DISTRIBUSI PRODUK ROBERT BOSCH INDONESIA KE RETAILER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cionander, R. S. (n.d.). Evaluasi Saluran-Saluran Distribusi Pada PT. GOLDIE. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(2).
Dwi rosadi, santi. (2018). Perencanaan Strategi Pemasaran melalui metode SWOT dan BCG pada LBB Sony sugema Mojo-sari. The Journal of Business and Management.
Imam Heryanto. (2015). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 9(2), 80–101. https://doi.org/2443-2121Heryanto, I. (2015). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 9(2), 80–101. http://doi.org/2443-2121
JAYA, P., FADILLAH, A., & BAWONO, S. (2018). Analisis Strategi Usaha Ritel Ukm Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan, (September 2012), 12.
Karundeng, T. N., Mandey, S. L., & Sumarauw, J. S. B. (2018). Analisis Saluran Distribusi Kayu (Studi Kasus Di Cv. Karya Abadi, Manado).
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3), 1748–1757. https://doi.org/10.35794/emba.v6i3.20444
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v10i1.1769
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni, Euis Saribanon
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.