BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azhari, A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Vixion di Dealer Batununggal Bandung)
Dian, A. (2018). Pengaruh kebijakan harga dan pelayanan reservasi terhadap keputusan pembelian tiket. 127.
Hidayat, R. R. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pembeli Gula Aren Sawit di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai Provinsi Sumut)
I.heryanto. (2015). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 9(2), 80–101.
Kodu, S. (2013). Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Journal of Polymer Science, Part A: Polymer Chemistry, 1(3), 1251–1259.
Prasetya, I. S., & Widyawati, N. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Kukubima Ener-G. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(7), 1–15.
Sukmawati, R. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Garden Cafe Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.
Taroreh, F. G. I. J. R. E. T. H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up (Studi pada PT. Astra International Tbk Daihatsu Cabang Malalayang). Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 86–96.
Wicaksono, B. R. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Yang Dimediasi Oleh Minat Beli.
Sugiyono. (2016). MetodePenelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v10i2.1776
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sumirahwati Sumirahwati, Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.