BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI

Sumirahwati Sumirahwati, Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni

Abstract


Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Budiraya Tataprima Tahun 2019. Metode pada penelitian ini kuantitatif deskriptif dengan pendekatan regresi linear berganda. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa setiap terjadi kenaikan  1 unit skor untuk variabel X2 sebesar 0,264 akan diikuti meningkatnya variabel Y sebesar 13,821 dengan asumsi bahwa variabel X1 dalam keadaan tetap. Pada Uji F dapat didapat bahwa Fhitung 9,081 > Ftabel 3,35, sehingga H0 dapat dinyatakan ditolak dan Ha diterima. Ini artinya Variabel Pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Variabel Harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Variabel Keputusan pembelian (Y).

Keywords


Kualitas Produk; Harga; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF

References


Azhari, A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Vixion di Dealer Batununggal Bandung)

Dian, A. (2018). Pengaruh kebijakan harga dan pelayanan reservasi terhadap keputusan pembelian tiket. 127.

Hidayat, R. R. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pembeli Gula Aren Sawit di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai Provinsi Sumut)

I.heryanto. (2015). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 9(2), 80–101.

Kodu, S. (2013). Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Journal of Polymer Science, Part A: Polymer Chemistry, 1(3), 1251–1259.

Prasetya, I. S., & Widyawati, N. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Kukubima Ener-G. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5(7), 1–15.

Sukmawati, R. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Garden Cafe Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta.

Taroreh, F. G. I. J. R. E. T. H. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up (Studi pada PT. Astra International Tbk Daihatsu Cabang Malalayang). Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 86–96.

Wicaksono, B. R. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Yang Dimediasi Oleh Minat Beli.

Sugiyono. (2016). MetodePenelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.




DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v10i2.1776

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Sumirahwati Sumirahwati, Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.