|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2023) |
PERAN PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Toko Buku Gunung Agung, Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Yoga Religia, Pebrian Pebrian, Agus Sriyanto, Yugi Setyarko |
|
Vol 13, No 2 (2024) |
DESKRIPSI ANGGARAN DAN HARGA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (SURVEI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN TAHUN 2022 DAN 2023 UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA) |
Abstract
PDF
|
Muhammad Zakaria Ramadhan Tamherwarin, Alya Farianti, Calvin Triyoga Nugraha, Hanum Dwi Nurpadilah, Mozart Aliansyah |
|
Vol 8, No 1 (2019) |
Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Kepemilikan Manajerial, Rasio Hutang Terhadap Ekuitas, Dan Rasio Lancar Terhadap Harga Saham |
Abstract
PDF
|
Indah Rahayu Lestari, Sugeng Riyadi, Andin Hadiyanto |
|
Vol 7, No 1 (2018) |
Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna Jasa Transportasi Publik Bus Transjakarta Koridor 13 (Ciledug – Blok M) |
Abstract
PDF
|
Agus Sriyanto, Ditto Ditto |
|
Vol 10, No 2 (2021) |
BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI |
Abstract
PDF
|
Sumirahwati Sumirahwati, Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni |
|
Vol 10, No 2 (2021) |
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, QUICK RATIO, RETURN ON ASSETS DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM |
Abstract
PDF
|
Rinny Meidiyustiani, Hakam Ali Niazi |
|
0 - 0 of 6 Items |
|