PERAN PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Toko Buku Gunung Agung, Jakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Amirudin, Fatakh. 2016. “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Casa D’Oro Restaurant Jakarta”. Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang
Assauri, S. 2015. Manajemen Pemasaran, Jakarta, PT Raja Grafindo Persada.
Basu Swastha Dharmmesta dan T. Hani Handoko. 2013. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, Edisi Pertama. BPFE, Yogyakarta.
Bhuono A Nugroho. 2013. Strategi Jitu Memilih Metode Statistik Penelitian dengan SPSS. Yogyakarta : Andi
Bob Sabran, 2012, Manajemen Pemasaran, Penerbit Erlangga
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair, Carl Mcdaniel. 2015. Pemasaran. Edisi Pertama, Salemba Empat, Jakarta.
Darmadi Durianto, Sugiarto dan Tony Sitinjak. 2015. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Dharmesta dan Irawan. 2013. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Yogyakarta : Liberty
Djaslim Saladin, 2011, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, cetakan keempat, Linda Karya, Bandung
Djaslim Saladin. 2015. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. Edisi Keempat. Bandung : CV Linda Karya
Duwi Priyatno. 2017. Belajar Praktis Analisis Parametrik dan Non Parametrik Dengan SPSS dan Prediksi Pertanyaan Pendadaran Skripsi dan Tesis. Yogyakarta : Gava media
Elfa Fachrida Mahasani, Tri Harsini Wahyuningsih. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan GoRide dan GrabBike di Yogyakarta.Cakrawangsa Bisnis Jurnal Mahasiswa. Vol 2, No 1 (2021). ISSN.27213102
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra. 2015. Service, Quality dan Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta: Andi
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Fandy Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Gunawan Sudarmanto. 2015. Analisis Regresi Linier Ganda dengan SPSS. Edisi Pertama. Yogyakarta : Graha Ilmu
Haber, A & Runyon, R.P. (2014). Psychology Of Adjustment. United States of America: The Dorsey Press.
Herlambang, Susanto. 2014. Basic Marketing (Dasar-dasar pemasaran). Yogyakarta, Gosyen Publishing
https://id.wikipedia.org/wiki/Grab
Husein Umar. 2015. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Husein Umar. 2015. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka
Indriyo Gitosudarmo, 2014, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta, BPFEYogyakarta
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2014. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan Jilid 2. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2015. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan Jilid 2. Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Erlangga
Malhotra, Naresh K. 2013. Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan. Jilid 1. Jakarta: Indeks
Morgan, Robert dan Shelby D. Hunt. 2014. The Commitment-Trust Theory of Relationship Marketing. USA
Mowen, John, C dan Michel Minor. 2012. Perilaku Konsumen. Jilid Satu. Jakarta: Erlangga
Novia Eka Anggraini, N Rachma, Mohammad Rizal.2020. Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan Tahun 2016-2019 Pengguna Smartphone Samsung) Ejrm Vol. 09 No. 15. Jurnal Ilmiah Manajemen
Nugroho J. Setiadi. 2016. Perilaku Konsumen. Edisi Revisi. Jakarta: Kencana
Ralya Lutfianti dan Harrie Lutfie. 2017. Pengaruh Sikap, Keragaman Produk dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro House Of Smith Bandung 2017. e-Proceeding of Applied Science : Vol.3. No.3. ISSN : 2442-5
Bandung: Universitas Telkom
Rangkuti, Freddy. 2014. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama
Riduwan. 2013. Metode & Teknik Menyusun Tesis. Bandung : Alfa Beta
ShopBack.co.id
Simamora, Bilson. 2015. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Singgih Santoso. 2018. Pengolahan Data Dengan SPSS 20. Jakarta: Elexmedia Komputindo
Stephen Robbins danTimothy A. Judge. 2012. Perilaku Organisasi (Organizational Behavior). Buku 2. Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta
Suparman Hi Lawu, Rina Megawati Sitorus, Ria Andriani.2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Grab Bike (Studi Kasus Wilayah Jakarta Barat). Jurnal Administrasi Bisnis. Bina Sarana Informatika Vol. 1 No. 2. ISSN. 2776-2807.
Ujang Sumarwan. 2015. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapan dalam Pemasaran. Jakarta: PT Ghalia Indonesia
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v12i1.2231
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yoga Religia, Pebrian Pebrian, Agus Sriyanto, Yugi Setyarko
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.