Analisis Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Nu Green Tea

Ravindra Safitra Hidayat

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bukti empiris tentang pengaruh Strategi Segmentasi, Penargetan, dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian merek produk Teh Hijau NU dalam kemasan produk teh. Penelitian ini didasarkan pada kondisi dimana setiap orang menyukai produk kemasan teh. Terutama Nu Green Tea sebagai pelopor dalam kemasan produk Green Tea. Berdasarkan penelitian Nu Green Tea masih menguasai pasar dengan pangsa pasar 50%, PT ABC President Indonesia selaku pemilik produk Nu Green Tea masih percaya bahwa NU Green Tea telah menjadi pemimpin pasar dalam kemasan produk teh. Secara teoritis, kondisi tersebut dapat diinduksi oleh ekuitas merek yang kuat dari produk perusahaan. Penelitian ini didasarkan pada analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 20.0.


Full Text:

PDF


DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v6i1.336

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 Ekonomika dan Manajemen