ANALISIS STRATEGI BISNIS BUSANA MUSLIMAH MEREK QANITANA PADA CV.XYZ
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, David A., 1997, Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek, Mitra Utama.Jakarta.
Duncan. T. 2008, Integrated Marketing Communications European Edition. New York: MC Grawhill. Inc.
Istiani, Ade Nur. 2015. Konstruksi Makna Hijab Fashion Bagi Moslem Fashion Blogger, Jurnal Kajian Komunikasi, Vol 3, No. 1, P. 49.
Kemenperin.go.id, 2016, Fashion dan Kerajinan Dominasi Industri Kreatif, (diakses pada 18 maret 2018, 12.23 WIB) .
Kompasnia.com, 2015, Hijab, Trend dan Aturan (diakses pada 15 maret 2018, 11.43 WIB) .
Kotler,P. 2000. Manajemen Pemasaran Analisa, Perencanaan, Pengendalian, Salemba Empat.Jakarta.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2004, Principle of Marketing. 10th Edition, New Jersey: Prentice Hall.
Kotler.P, et al. 2012. Principles of Marketing. 14th Edition. PEARSON. England.
Lupiyoadi, Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek, penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Nurcahyono, et al. 2013. Strategi Pemasaran Produk VSAT Kuband Pada Layanan Internet dengan Pendekatan Analisa Five Porters dan Fuzzy SWOT. Jurnal Telekomunikasi dan Komputer, Universitas Mercu Buana. Vol. 4, No. 2, pp. 175-176.
Rangkuti, Freddy. 2005. Great Sales Forecast for Marketing, Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Rastogi. N, 2016. A Tool to Identify External Risks in Construction Projects, International Research Journal of Engineering and Technology (IRJET). Madhav Institute of Technology and Science, Gwalior (M.P), India. Vol. 3, No. 1, pp. 385.
Robinson. B. R, et al. 2011. Strategic Management Formulation, Implementation, and Control. 12th Edition. MC Grawhill. New York.
Selang. C, 2013, Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA, Universitas Sam Ratulang Manado. Vol. 1, No. 3, pp. 71-73.
Sugiyono, 2008, Data Sekunder Menurut Para Ahli, (diakses pada 26 maret 2018, 14.45 WIB) .
Sugiyono. 2012.Metode Penelitian Pendidikan: (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D). Alfabeta. Bandung.
Sugiyono, 2012, Pengertian Wawancara Menurut Para Ahli, (diakses pada 26 maret 2018, 14.12 WIB) .
Tjiptono, Fandi. 1996. Strategi pemasaran. Edisi kedua. Penerbit Andy, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi. 2007. Manajemen Penjualan Produk. Cetakan Pertama. Penerbit Kanisius, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandi. 2008. Strategi pemasaran. Edisi ketigaAndy, Yogyakarta
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/jem.v7i2.744
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Aslin Yuliana, Didip Diandra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.