Table of Contents
Articles
BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA
DOI : 10.36080/jem.v9i1.1110
| Abstract views : 615 times
Faturrachman Al Rommy, Dewi Murtiningsih
|
10 - 24
|
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UKM DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA UKM DI SMESCO INDONESIA)
DOI : 10.36080/jem.v9i1.1111
| Abstract views : 737 times
Mohammad Mabrur Taufik
|
25 - 38
|
KONSEP PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL DAN REGIONAL
DOI : 10.36080/jem.v9i1.1112
| Abstract views : 27029 times
Muhammad Suparmoko
|
39 - 50
|
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS MODAL, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP ARUS KAS
DOI : 10.36080/jem.v9i1.1113
| Abstract views : 518 times
Sri Rahayu, Ida Adhani
|
51 - 68
|
ANALISA PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018
DOI : 10.36080/jem.v9i1.1114
| Abstract views : 2728 times
Anita Wahyu Indrasti
|
69 - 92
|