Table of Contents
Articles
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR LOGAM DAN SEJENISNYA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016 – 2020)
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1767
| Abstract views : 1339 times
Faizal Mujiono, Astrid Dita Meirina Hakim
|
1-13
|
PENGARUH FREE CASH FLOW, MANAGERIAL OWNERSHIP, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1768
| Abstract views : 268 times
Cynthia Sari Dewi
|
14-28
|
STRATEGI MENINGKATKAN JASA DISTRIBUSI PRODUK ROBERT BOSCH INDONESIA KE RETAILER
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1769
| Abstract views : 593 times
Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni, Euis Saribanon
|
29-45
|
PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1770
| Abstract views : 1263 times
Endah Sri Wahyuni
|
46-55
|
PENGARUH CURRENT RATIO, PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERPUTARAN PIUTANG, PERPUTARAN KAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1771
| Abstract views : 260 times
Muhammad Nuur Farid Thoha, Rina Sulistyowati
|
56-67
|
PENGARUH WEBSITE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Iklan Baris Otomotif, PT. Olx Indonesia)
DOI : 10.36080/jem.v10i1.1772
| Abstract views : 336 times
Koen Hendrawan, Agus Sriyanto, Kartini Istikomah
|
68-81
|