Table of Contents
Articles
PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi Empiris pada Perusahaan Publik Sub Sektor Advertising, Printing, dan Media di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019)
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1706
| Abstract views : 1013 times
Ivo Rolanda, Mia Laksmiwati
|
1-12
|
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 Periode 2017-2019)
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1727
| Abstract views : 1957 times
Fathi Hani, Fitri Ayu Kusuma Wijayanti
|
13-27
|
PENGARUH NET OPERATING MARGIN, CAPITAL ADEQUACY RATIO, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, DAN NON PERFORMING LOAN TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI EMPIRIS PADA BANK SYARIAH YANG TERDAFTAR DI OTORITAS JASA KEUANGAN PERIODE 2014-2018)
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1754
| Abstract views : 698 times
Rita Mulyani, Titi Alpiah, Astrid Dita Meirina Hakim
|
28-39
|
PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, TOTAL ASSET TURN OVER, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di Bursa Efek IndonesiaPeriode 2016 – 2020)
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1752
| Abstract views : 1165 times
Muhamad Jusmansyah
|
40-56
|
EFEK KOMITMEN ORGANISASI, KOMUNIKASI, LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA APARTEMEN X JAKARTA
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1714
| Abstract views : 1092 times
Didin Hikmah Perkasa, Dinar Nur Affini, Fatchuri Fatchuri
|
57-76
|
PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK DAYPACK EIGER DI KOTA BEKASI
DOI : 10.36080/jem.v11i1.1745
| Abstract views : 1100 times
Yoga Religia, agus sriyanto, Ravindra Safitra Hidayat, Yugi Setyarko
|
77-89
|