Analisa dan Rancangan Sistem Informasi Antrian Menggunakan BiskitZ CMS
Abstract
Mengantri kurang menyenangkan bagi banyak orang, terutama jika antrian yang sedang berlangsung tidak beraturan. Untuk mengatasi antrian yang tidak teratur, maka diperlukan suatu sistem yang membantu untuk antrian yang akan terorganisir dan lebih menyenangkan. Dalam beberapa perusahaan, hal ini sudah dilaksanakan dengan melakukan sistem antrian terkomputerisasi. Dengan demikian, pengantri akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu untuk dipanggil ketika akan dilayani oleh layanan pelanggan. Biskitz CMS adalah salah satu CMS (Content Management System) yang dikembangkan oleh Direktorat Biro Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur. Biskitz CMS adalah sebuah sistem manajemen konten yang dapat tertanam untuk tujuan sistem yang custom dan kali ini biskitz CMS akan dilaksanakan dalam rangka untuk membuat integrasi dengan sistem antrian yang akan diterapkan pada Direktorat Biro Keuangan Universitas Budi Luhur.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36080/telematikamkom.189
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 TELEMATIKA
Universitas Budi Luhur Jl. Raya Ciledug,Petukangan Utara,Jakarta Selatan 12260 Telp. (021) 5869225, 5853753 ext 227, 228 Fax. (021) 5869225