PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN M-WALLET (Studi Kasus M-Wallet Telekomunikasi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amaroso, D.L., Magnier., Watanabe, R. (2012). Building a research model for mobile wallet consumer adoption: the case of mobile suica in Japan. Journal Theory Application Electronic.Commerce Research. 7 (1), 94 – 110.
Andi, Hakim Febriansyah. (2010). Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menggunakan Internet Bangking Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Cabang USU Medan. Skripsi. Universitas Sumatera Utara.
Ekotama, Suryono. (2009). Trik Jitu Promosi Murah Meriah. Jakarta: Cemerlang Publishing.
Ling, Kwek Choon, Lau, dan Piew. (2010). The Effects of Shopping Orientations,Online Trust and Prior Online Purchase Experience toward Customers’ Online Purchase Intention.Vol 3.International Business Research. UCSI University Malaysia
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS Edisi Ketujuh. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, P. & Keller, K. (2016). Marketing Management (15th ed.). England: Pearson.
Priansa, Donni. 2017. Manajemen Pelayanan Prima. Bandung: Alfabeta.
Rithmaya, Chitra Laksmi. (2016). Peranan Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Motivasi dan Keprcayaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna E-Money di Indonesia. Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen. STIE Perbanas Surabaya. Vol 16, No. 1 hal 160 – 177.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Andi.
Sardiman, A.M. (2011). Interaksi dan Motivas iBelajar Mengajar. Jakarta: PT Rajagfarindo
Sernovizt, Andy. (2012). Word of Mouth Marketing: How Smarts Companies People Talking. Chicago: Kaplan Publishing.
Siregar, Syofian. (2015). Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
Sugiyono (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (cetakan ke-14). Bandung: Alfabeta.
Syah, Muhibbin. (2011). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Wibowo, Setyo Ferry, Rosmauli, dan Suhud. (2015). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-money Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline di Jakarta). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI). Vol 6 No 1 hal 440-456.
Widjana, Mahardika Aditya. (2010). Determinan Faktor Penerimaan Terhadap Internet Banking Pada Nasabah Bank Di Surabaya. Tesis. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas.
Winayu, Nunik Yuli. (2013). Pengaruh Kepercayaan, Perceived Ease Of Use dan Perceived Usefulness terhadap Minat Menggunakan E-commerce FJB Kaskus. Skripsi. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Wiratna, Sujarweni. (2014). SPSS Untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Bari Press.
________________.(2016). Kupas Tuntas Penelitian Akuntansi Dengan SPSS. Yogyakarta : Pustaka Baru Press.
https://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/informasi-perizinan/uang-elektronik/penyelenggara-berizin/Pages/default.aspx diakses pada 8 januari 2018.
https://techno.okezone.com/read/2016/02/03/207/1303916/pengguna-layanan-t-cash-telkomsel-tembus-6-juta-orang diakses pada tanggal 03 Februari 2016.
DOI: https://doi.org/10.36080/jem.v12i1.2177
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ferdiansyah S.E

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.