COSTS OF IMPLEMENTING HEALTH PROTOCOLS, RELIABILITY, FACILITIES, ON CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLES WITH CUSTOMER LOYALTY AT GAMBIR STATION DURING THE ENDEMIC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z. (2010). Analisis Pengaruh Keandalan dan Etos Kerja Terhadap Pelayanan Publik Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Kota Medan. USU. USU.
Agiesta, W., Sajidin, A., & Perwito. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan KA Lokal Bandung Raya. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 5(1), 1653.
Alam, A. A. (2022). Pengaruh Produk Wisata, Kualitas Pelayanan Dan Protokol Kesehatan Terhadap Kepuasan Dan Minat Kunjung Ulang Wisatawan (Studi Kasus Pada Wisatawan Tiga Gili Nusa Tenggara Barat) The. Digilib.Unhas.Ac.Id. Retrieved from http://digilib.unhas.ac.id/uploaded_files/temporary/DigitalCollection/ZTBlZjcxZWEyYWMzMjNmNGFmNjZhMjYxNTI3Nzc3YjkwOGZkZmZkNw==.pdf
Ardelia Pratiwi, R., Eka Mellania Rama Dani, C., Aril Bastian, M. A. B., & Arif, L. (2021). Efektivitas Penerapan Genose C19 Sebagai Syarat Menggunakan Transportasi Kereta Api ( Studi Kasus Stasiun Pasar Turi Surabaya ). Jurnal Indonesia Sosial Teknologi, 2(6), 1013–1022. https://doi.org/10.36418/jist.v2i6.170
Aryani Soemitro, R. A., & Suprayitno, H. (2018). Pemikiran Awal tentang Konsep Dasar Manajemen Aset Fasilitas. Jurnal Manejemen Aset Infrastruktur & Fasilitas, 2(0), 1–14. https://doi.org/10.12962/j26151847.v2i0.4225
Dakhi, D., Duha, T., & Halowo Fau, S. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Ud. Desta Jaya Hilisimaetano. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Nias Selatan, 4(2), 21–35. Retrieved from http://jurnal.stienisel.ac.id/index.php/jim/article/view/221
Fridawati. (2020). Apa Itu Rapid Test, Swab, dan PCR, apakah tahu Perbedaannya?
Haryono, G., & Evanita, S. (2015). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Jambi Permata Tour Dan Travel Di Sungai Penuh. Jurnal Riset Manajemen Bisnis Dan Publik, Vol.3(5), 1–14.
Kusuma, D., Afsyah, A., Suryono, D., & Santosa, B. (2022). Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang). Diponegoro Journal of Management, 11(1), 1–11. Retrieved from https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/index
Kusuma, E. C. (2018). Pengaruh Nilai Yang Diterima Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan : Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediator Dan Gender Sebagai Moderator. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 42–50. https://doi.org/10.26905/jbm.v5i1.2315
Mulyadi. (2017). Sistem Akuntansi (Edisi Keem). Jakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler & Kevin Lane Keller. (2018). Manajemen Pemasaran (12th ed.). Jakarta: PT. Indeks.
Prisilia Yosafat, W., Lallo Pakiding, D., & Lusdani, W. (2022). Pengaruh Layanan Berbasis Protokol Kesehatan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Jasa Transportasi Grabcar Oleh Mahasiswa Universitas Atma Jaya Makassar. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Terapan (JESIT), 3(1), 15–34. https://doi.org/10.47178/jesit.v3i1.1645
Purba, T. (2020). Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Mazda Di Kota Batam. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 1987–1996.
Purwaji, A. dkk. (2017). Pengantar Akuntansi 2 (Edisi 2). Jakarta: Salemba Empat.
Satgas Covid-19. Surat Edaran Nomor 20 Tahun 2022 Tentang Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Kegiatan Berskala Besar Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), 78 Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan Covid-19 § (2022). Retrieved from https://tumj.tums.ac.ir/article-1-11063-fa.html
Sholihah, R., & Satrio, B. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kereta Api Ekonomi Jurusan Surabaya-Malang. Jurnal Ilmu Dan Riset …, 4(September).
Sofyan dkk. (2013). Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas , melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Star Clean Car Wash Semarang. Diponegoro Journal of Social and Politic, 1–12.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality and Satisfaction (4th ed.). Yogyakarta: Andi.
Walsh, G., Evanschitzky, H., & and Wunderlich, M. (2008). Identification and analysis of moderator variables: investigating the customer satisfaction-loyalty link. European Journal of Marketing, 42(9/10), 977–1004.
Zeithaml, V. A., Berry, L. L., & Parasuraman, A. (1996). The Behavioral Consequences of Service Quality. Journal of Marketing, 60(2), 31–46. https://doi.org/https://doi.org/10.2307/1251929
DOI: https://doi.org/10.36080/jem.v12i2.2582
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Deslida Saidah, Rr. Endang Wahyuni, Subandi Subandi, Danang Danuarto, Nashrullah Nashrullah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.