|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 1 (2023) |
PERAN PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Toko Buku Gunung Agung, Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Yoga Religia, Pebrian Pebrian, Agus Sriyanto, Yugi Setyarko |
|
Vol 8, No 1 (2019) |
Pengaruh Brand Ambassador, Minat Beli, Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Situs Jual Beli Online Shop Shopee Indonesia di Universitas Budi Luhur Periode Februari – April 2018) |
Abstract
PDF
|
Agus Sriyanto, Aris Wahyu Kuncoro, Agus Sarsito, Kartini Istikomah |
|
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK DAYPACK EIGER DI KOTA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Yoga Religia, agus sriyanto, Ravindra Safitra Hidayat, Yugi Setyarko |
|
Vol 7, No 1 (2018) |
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Susu Merek Anlene Di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Budi Harsono |
|
Vol 11, No 2 (2022) |
PERAN KONTEN, TESTIMONI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN KOPI LIMA DETIK KEMANG, DI JAKARTA) |
Abstract
PDF
|
Rina Ayu Vildayanti, Agus Sriyanto, Ravindra Safitra Hidayat, Yugi Setyarko |
|
Vol 10, No 2 (2021) |
BAURAN PEMASARAN PT. BUDIRAYA TATAPRIMA DALAM PENENTU MINAT PEMBELI |
Abstract
PDF
|
Sumirahwati Sumirahwati, Subandi Subandi, Deslida Saidah, Rr Endang Wahyuni |
|
Vol 13, No 1 (2024) |
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC (STUDY PADA KONSUMEN DI KABUPATEN JEPARA) |
Abstract
PDF
|
Winda Britania, Mohamad Rifqy Roosdhani |
|
0 - 0 of 7 Items |
|