Strategi Komunikasi Dosen Dan Mahasiswa Dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cangara, Hafied. (2007). Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Creswell, John W., Creswell, J. David. (2018). Research design; Qualitative, Quantitative, and mix Methods Approches fifth edition. Los Angeles: Sage Publishing.
Effendy, Onong Uchjana. (2013). Ilmu Komunikasi Teori Dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya
Hakim, T. (2004). Belajar Secara Efektif. Jakarta: Puspa Swara
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tohirin. (2009). Psikologi Pembelajaran Agama Islam. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wiryanto, (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. Grasindo.
Yin, Robert K., (2002). Studi Kasus: Desain dan Metode. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Jurnal
Gaya Komunikasi Dosen dalam Pembelajaran Mahasiswa. Mutawakkil & Nuraedah Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi Volume 3 Nomor 2 (2019) 25-42
Strategi Komunikasi Antarpribadi Dosen dan Mahasiswa dalam Pengembangan Jiwa Kreatif (Studi Deskriptif pada program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga). Rama Kertamukti, M.Sn. Jurnal Komunikasi PROFETIK. Vol. 06, No. 2, Oktober 2013
Paryanto, S.Pd.Widarto, M.Pd.Syukri FAW, M.Pd.2009. Peningkatan Kulaitas Pembelajaran Mata Kuliah Bimbingan Kejuruan Melalui Implementasi Multi Strategi Belajar
http://staffnew.uny.ac.id/upload/131808327/penelitian. Diakases pada hari senin 14 September 2020 pukul 09.34.
WWW.KBBI.web.id
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/ag.v8i2.1134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Avant Garde
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Visit to our university official website: www.budiluhur.ac.id