Table of Contents
Articles
Crowdfunding sebagai Bentuk Budaya Partisipatif pada Era Konvergensi Media: Kampanye #BersamaLawanCorona (Kitabisa.com)
DOI : 10.36080/ag.v8i1.985
| Abstract views : 3661 times
Dhyayi Warapsari
|
1-19
|
Rekonstruksi Maskulinitas dalam Kerangka Kapitalisme
DOI : 10.36080/ag.v8i1.971
| Abstract views : 840 times
Yuhdi Fahrimal, Asmaul Husna
|
20-32
|
Memori Reformasi dalam Film Dokumenter “Mosi Tidak Percaya” (2019)
DOI : 10.36080/ag.v8i1.1027
| Abstract views : 586 times
Aswan Zanynu
|
33-45
|
Identitas Visual Milenial Dalam Merek Minuman Bubble Tea di Tangerang Selatan
DOI : 10.36080/ag.v8i1.983
| Abstract views : 792 times
Arief Ruslan
|
46-59
|
Computer Mediated Communication Dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Barat
DOI : 10.36080/ag.v8i1.973
| Abstract views : 2443 times
Arianto Arianto, Tuti Bahfiarti, Erik Kalalembang
|
60-78
|
PESAN DALAM PROGRAM KOTA KREATIF DAN SIKAP FOLLOWERS TERHADAP PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF
DOI : 10.36080/ag.v8i1.969
| Abstract views : 350 times
Adzkia Kirana Dipa, Hanny Hafiar, Anwar Sani
|
79-90
|
Strategi Hubungan Masyarakat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Dalam Menyosialisasikan Program Kredit Usaha Rakyat Melalui Media Sosial
DOI : 10.36080/ag.v8i1.1014
| Abstract views : 620 times
Wenny Maya Arlena
|
91-107
|