Literature Review: Analisis Faktor Pengaruh Kepuasan Pengguna E-Wallet Generasi Milenial dan Z
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
O. S. Karashchuk, E. A. Mayorova, A. F. Nikishin, and O. V. Kornilova, “The Method for Determining Time-Generation Range,” Sage Open, vol. 10, no. 4, pp. 1–8, Oct. 2020, doi: 10.1177/2158244020968082.
D. Dirgantara Asikin and E. Nurshyfa, “Pengaruh Promosi dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan E-Wallet (Dana) di Kota Cimahi, Jawa Barat (The Influence of Promotions and Customer Satisfaction on E-Wallet Customer Loyalty (Dana) in Cimahi City, West Java),” Studi Ilmu Manajemen dan Organisasi (SIMO), vol. 4, no. 2, pp. 101–113, Oct. 2023, doi: 10.35912/simo.v4i2.1306.
A. Safarudin, L. Kusdibyo, and W. Senalasari, “Faktor-Faktor Pembentuk Loyalitas Generasi Z dalam Menggunakan Financial Technology E-wallet,” in Prosiding The 11th Industrial Research Workshop and National Seminar, Bandung, Aug. 2020, pp. 1073–1078.
A. Meilasari-Sugiana, S. Dharma Negara, and H. Yew-Foong, FINANCIAL TECHNOLOGY ADOPTION IN GREATER JAKARTA Patterns, Constraints and Enablers. ISEAS Publishing, 2022. [Online]. Available: http://bookshop.iseas.edu.sg
T. C. Aprilia, “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Dompet Digital Go-pay di DKI Jakarta,” UPN Veteran Jakarta, 2020.
D. Indriyani and H. Sartika, “Persepsi Generasi Z pada Penggunaan E-wallet selama Pandemi Covid-19,” Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen, vol. 6, no. 1, pp. 68–74, Mar. 2022, [Online]. Available: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta
A. S. Ardani and T. R. Pamikatsih, “Analisis Kepuasan Konsumen Dompet Digital OVO Dipengaruhi Faktor Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Promosi,” Journal Transformation of Mandalika, vol. 4, no. 9, pp. 558–566, Oct. 2023.
F. Hasanah, “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Penggunaan Aplikasi DANA sebagai Penyedia Jasa Dompet Digital (Studi Kasus Mahasiswa FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta),” UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2021.
I. S. Pratiwi, D. Fitria, and Burhanudin, “Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Menggunakan E-wallet Shopeepay (Studi Kasus Pada Karyawan PT Sarana Utama Adimandiri),” INNOVATIVE: Journal of Social Science Research, vol. 3, no. 3, pp. 3795–3804, 2023.
B. A. D. Safitri and N. Azizah, “Pengaruh E-Service Quality dan Enjoyment Terhadap Repeat Usage E-wallet Gopay Melalui Trust pada Generasi Milenial di Surabaya,” Jurnal Syntax Admiration, vol. 2, no. 2, Feb. 2021.
C. A. W. Purba, N. Trianasari, and D. P. Ramadhani, “Kualitas Layanan Fintech Dompet Digital Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Model Kano Selama Covid-19 Tahun 2022 (Studi Kasus Pada Fintech Dompet Digital ShopeePay Dan GoPay Di Kota Bandung),” Jurnal Mirai Management, vol. 8, no. 1, pp. 138–155, 2023.
H. H. Nawawi, “Penggunaan E-wallet di Kalangan Mahasiswa,” Jurnal Emik, vol. 3, no. 2, pp. 189–205, Dec. 2020.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/bit.v21i1.2711
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
OFFICE:
FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR, Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, 12260. DKI Jakarta, Indonesia. Telp: 021-585 3753 Fax: 021-585 3752
Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) by FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI - UNIVERSITAS BUDI LUHUR is licensed under CC BY-SA 4.0
View Bit (Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur) Satats