Penerapan Komunikasi Pemasaran Pada Unit Marketing Universitas Pembangunan Jaya Dalam Menjalin Loyalitas Customer
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, T. Arifin. 2013. Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) Terhadap Loyalitas Pengguna Matahari Club Card (MCC) Pada Matahari Department Store Mal Ska Pekanbaru.
Alma, B. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Anugerah, D. (2011). Marketing Politik: Urgensi dan Posisinya dalam Komunkasi Politik. Academic Journal for Homiletic Studies (5) 2
Dewan, J. M., dan Sudarshan, K. N. 2011. Manajemen Kemajuan. New Delhi: Tilak Wasan.
Dimyati, M. 2015. Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Mediasi Komunikasi Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Diary of the Arts, 75(41), 75–88.
Griffin, J. 2002. Pengabdian klien. Jakarta: Erlangga PT. Script Ekstrim Menyenangkan.
Hermawan, A. 2012. Komunikasi Periklanan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kartajaya, H. 2010. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran. Surabaya: Penerbit Erlangga.
Kriyanto, Rachmat. 2014. Teknik Praktikum Penelitian Korespondensi. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri.
Laudon, K. C., dan Laudon, J. P. 2015. Papan Informasi. Jakarta: Empat Salemba.
Logiawan, Y., dan Dr. Hartono Subagio, M. . 2014. Pengujian Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas
Rock, D. J., Blocker, C. P., dan Boutin, P. J. 2011. Manajemen Pemasaran Modern Mengantisipasi harga diri klien, loyalitas konsumen dan pengabdian: Penilaian eksperimental. Manajemen Pemasaran Modern, 40 (2), 219–230.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta: Bandung.
DOI: https://dx.doi.org/10.36080/comm.v12i2.1495
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Communication
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.